-->




PEMBAGIAN BLT-DD TAHAP II DESA SEMELAKO II T.A 2023 KECAMATAN LEBONG TENGAH

 


PEMBAGIAN BLT-DD TAHAP II DESA SEMELAKO II T.A 2023 KECAMATAN LEBONG TENGAH       


mediasergap.com | Lebong» Bengkulu ⚖️🇮🇩

Pembagian BLT tahap dua ini turut hadir Camat Lebong Tengah Bapak INDRA IRAWAN, S.KM, Polsek Lebong Tengah IPTU Tulus Bhabinkamtibmas Brigpol Alatas, Kepala Desa SEMELAKO II Bapak Rison Pansori di damping Pemdes dan Pendamping Desa Herwandi, Ketua BPD Damanhori dalam kata sambutan sebagai mewakili Pemerintah Desa Pak Rison Pansori melakukan program pembagian Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa Tahun 2023 Tahap II program ini bertujuan untuk membantu keluarga pengguna manfaat (KPM) yang terdampak Ekonomi Rabu 19 Juli 2023.     

Menurut Kepala Desa Pak Rison Pansori program BLT Dana Desa Tahap II T.A 2023 ditunjukan ada 56 KPM yang berada di Desa SEMELAKO II KPM akan menerima Rp. 300.000,- /bulan selama tiga bulan  (April, Mei, Juni) kami Pemerintah Desa berharap bantuan ini dapat membantu meringankan beban ekonomi keluarga pengguna manfaat di Desa Semelako II, ujarnya.                                    

Rison Pansori juga menjelaskan pembagian (BLT) Dana Desa Tahun 2023 dilakukan setelah mempertimbangkan kondisi perekonomian sosial masyarakat Desa SEMELAKO II kami berharap bantuan ini dapat digunakan dengan bijak oleh keluarga pengguna manfaat kebutuhan sehari-hari katanya.                                

Program pembagian BLT Dana Desa Tahun 2023 di Desa Semalako II dapat apresiasi dari masyarakat setempat salah seorang warga yang di wakilkan oleh anak nya kerena berhalangan hadir mengungkapkan rasa terimakasihnya atas bantuan ini kami sangat berterimakasih kepada Pemerintah Desa yang telah memberikan bantuan ini semoga bantuan ini dapat bermanfaat buat keluarga kami ucapnya.       

Pembagian BLT Dana Desa Tahun 2023 Tahap II ini di harap dapatkan bantuan masyarakat Desa Semelako untuk memenuhi kebutuhan hidupnya sehari-harinya meningkatkan taraf hidup mereka. Pemerintah Desa SEMELAKO II juga berkomitmen untuk terus melakukan program-program yang bermanfaat bagi masyarakat setempat. (Darmadi)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini