Kader Terbaik GAMKI Hengki Sirait Siap Berjuang Bersama Masyarakat di Pileg Tahun 2024 Dapil 3 Kabupaten Sergai | Media Sergap -->

Kader Terbaik GAMKI Hengki Sirait Siap Berjuang Bersama Masyarakat di Pileg Tahun 2024 Dapil 3 Kabupaten Sergai

 Kader Terbaik GAMKI Hengki Sirait Siap Berjuang Bersama Masyarakat di Pileg Tahun 2024 Dapil 3 Kabupaten Sergai


🗓️ Selasa, 22-Agust-2023_🕙 15.30 WIB


mediasergap.com | Serdang Bedagai» Sumut ⚖️🇮🇩

Organisasi Gerakan Angkatan Muda Kristen Indonesia (GAMKI) Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) adalah organisasi pengkaderan yang mempersiapkan anggotanya menjadi Calon Anggota Legislatif (Caleg) untuk bertarung di Pemilihan Umum (Pemilu) Tahun 2024 yang akan datang.

Sekretaris GAMKI Kabupaten Sergai Hengki Sirait ikut terdaftar sebagai salah satu Bakal Calon Anggota Legislatif Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Sergai Periode 2024 - 2029 di KPU Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai). 

Resmi Terdaftar Sebagai Caleg Tahun 2024, Kader Terbaik dari GAMKI ini siap berjuang bersama masyarakat di Daerah Pemilihan (Dapil) 3 Kabupaten Sergai, untuk Pencalonan DPRD Kabupaten Sergai Sumatera Utara (Sumut).

Selain Sekretaris DPC GAMKI Kabupaten Sergai, Hengki Sirait adalah Kader Partai Gerindra yang mempunyai Jabatan Ketua PAC Gerindra Kecamatan Sei Rampah yang berpotensi meraih suara terbanyak untuk menang di Pemilu Calon legislatif 2024 di Wilayah Dapil 3 Kabupaten Sergai.

Sebagai Ketua PAC Gerindra Kecamatan Sei Rampah, Hengki Sirait yang terdaftar sebagai salah satu unsur Sekretaris DPC GAMKI Kabupaten Sergai, Beliau mencalonkan diri untuk menjadi Anggota DPRD Kabupaten Sergai.

Pencalonan kali ini, Hengki Sirait dipercaya duduk pada nomor urutan ke dua (2) dari Wilayah Dapil 3 meliputi tempat tinggalnya di Desa Firdaus, Kecamatan Sei Rampah, Kecamatan Sei Bamban dan Kecamatan Penggajahan Kabupaten Sergai.

Semoga kedepannya masyarakat luas benar-benar mengetahui bahwa GAMKI telah memberikan dukungan dan merestui Kader terbaiknya untuk maju dan menang serta mampu meraih suara terbanyak.

Adapun visi dan misi beliau adalah dalam hal peningkatan kwalitas pelayanan kesehatan yang cepat, tepat dan penuh kasih, karena menurut beliau fasilitas dan obat-obatan yang mahal tidak menjamin tingkat kesembuhan dari pasien kalau tidak didukung dengan sikap ramah dan rasa empati dan juga kedekatan tenaga medis dengan pasien, sebab peningkatan nilai pisikologi pasien mempengaruhi tingkat kesembuhan pasien.

Hengki yang sering disapa dengan julukan Pak KASIH ini mempunyai mimpi yang besar untuk memberikan pelayanan kesehatan khusus lansia dengan ide kegiatan posyandu lansia, dimana tim kesehatan jemput bola untuk turun memeriksa dan mengevaluasi kesehatan lansia dalam hal bantuan sosial.

Beliau juga menginginkan Pemerintah pro aktif dan mengevaluasi agar bantuan yang bersumber dari Pemerintah tepat sasaran.

"Puji dan syukur, Saya, (Hengki Sirait), selaku Sekretaris di Organisasi pemuda GAMKI ini dipercaya untuk duduk sebagai Caleg. Sudah seharusnya Masyarakat dimasing-masing Dapil untuk berjuang memenangkan Pertarungan !," ujar Hengki kepada awak media, Senin (21/08/2023).

Ditempat terpisah, Ketua PAC Gerindra Kecamatan Sei Bamban Atumbukha Mendrova mengatakan bahwa Kader GAMKI benar-benar Amanah dan Bertanggung Jawab, bilamana diberikan mandat sebagai seorang Wakil Rakyat.

"Ayo Bapak Ibu Warga Masyarakat Kabupaten Serdang Bedagai. Inilah anak-anak muda yang siap bertarung memperjuangkan Hak-Hak Anak Negeri, Kalau bukan kita, siapa lagi, kalau bukan sekarang, kapan lagi? Pilih Hengki Sirait (Bapak Kasih) sebagai Caleg di Dapil 3 Wilayah Kecamatan Sei Bamban, Kecamatan Sei Rampah dan Kecamatan Penggajahan pada pemilihan Caleg DPRD Sergai tanggal 14 Februari 2024 tahun depan. Tutup Ketua PAC Gerindra Atumbukha Mendrova. (Ajs)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini