-->

Launching suluhmedia.com di Bojonegoro Berlangsung Hikmat, Berikrar Untuk Pergerakan

 Launching suluhmedia.com di Bojonegoro Berlangsung Hikmat, Berikrar Untuk Pergerakan


🗓️ Minggu, 06-Agust-2023_🕙 20.07 WIB


mediasergap.com | Bojonegoro» Jatim ⚖️🇮🇩

Sebuah momentum istimewa menggema di Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur, Indonesia sabtu (07/08/2023) saat launching sebuah media online yang mengambil sebuah nama kalsik suluhmedia.com, lantaran pada malam itu dengan tegas dan penuh semangat telah mendeklarasikan diri sebagai media pergerakan. 

Prosesi launching berlangsung hikmat, diawali dengan  do'a bersama dan kemudian dilanjutkan dengan pidato sambutan oleh Agung DP yang sekaligus pemimpin redaksi suluhmedia.com

Dalam pidatonya, wartawan senior yang sekaligus juga penggagas lahirnya Media online ini  Yayan Sunarya  tegas mengatakan, bahwa suluhmedia.com bukanlah media komersial, namun lahir sebagai media pergerakan.

"Dimana pada saat sejarah memanggil kembali sebenarnya saat ini, dimana ketika idealisme kembali dipertanyakan, dimana ketika kebenaran selalu ditindih oleh kecurangan, dimana ketika keberanian telah ditikam oleh kepengecutan, semuanya itulah yang memebawa kami kembali berjabat tangan kemudian menyatakan tekad dimana kami akan memanjangkan kembali nafas dan memutuskan untuk menerbitkan suluhmedia.com," tegasnya.

Masih menurut Agung Dp dan Yayan Sunarya, prinsip spiritnya media ini akan menjadi salah satu atau bahkan satu-satu media yang akan berbicara tentang kebenaran. (Susilo)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini