INDAHNYA TALI PERSAUDARAAN DALAM RAMAH TAMAH, PERWIRITAN NURUL HASANAH WILAYAH MEDAN TEMBUNG DAN DIHADIRI TEAM MARULI CENTER | Media Sergap -->

INDAHNYA TALI PERSAUDARAAN DALAM RAMAH TAMAH, PERWIRITAN NURUL HASANAH WILAYAH MEDAN TEMBUNG DAN DIHADIRI TEAM MARULI CENTER

 INDAHNYA TALI PERSAUDARAAN DALAM RAMAH TAMAH, PERWIRITAN NURUL HASANAH WILAYAH MEDAN TEMBUNG DAN DIHADIRI TEAM MARULI CENTER


🗓️ Sabtu, 23-Sept-2023_🕙 08.39 WIB


Medan - Sumut [mediasergap.com] ⚖️🇮🇩

Persaudaraan bagi umat Muslim merupakan fondasi yang kuat dalam membangun dan mempererat kerukunan umat beragama, sesuai makna yang terkandung dalam Hadis" Ukhuwah Islamiyah, yang diartikan sebagai persaudaraan yang dijalin oleh sesama muslim atau persaudaraan antar sesama Muslim, yang didasari pada nilai-nilai ajaran agama Islam.

Makna pada Ukhuwah Islamiyah juga mengajarkan untuk hendaknya saling menghormati sesama Muslim dan juga mahluk lainnya didalam kehidupan manusia yang saling membutuhkan.

Bersamaan dengan itu, perkumpulan PERWIRITAN NURUL HASANAH WILAYAH MEDAN TEMBUNG baru-baru ini mengadakan acara Perwiritan yang dilaksanakan di Jalan Mawar, Kelurahan Indra Kasih Kecamatan Medan Tembung, Kota Medan, (19/09/2023).

Acara pertemuan Perwiritan ini sangatlah spesial, dimana turut mengundang kehadirannya KOMBES.POL. (Purn).DR.MARULI SIAHAAN, SH, MH. sebagai tamu kehormatan terlebih seorang TOKOH MASYARAKAT SUMATERA UTARA dan juga sebagai CALEG DPR RI Partai GOLKAR Dapil SUMUT 1 nomor urut V (LIMA), namun karena disibukan padatnya jadwal agenda pertemuan yang lainnya sehingga TEAM MARULI CENTER mengutus yaitu USTAD. M.IMAM NASUTION sebagai Penceramah pada Perwiritan tersebut.

Dalam sambutannya didepan para Muslimin dan Mualimat serta para undangan, USTAD. M. IMAM NASUTION sebagai Uswatun Hasanah memberikan ceramahnya bahwa sebagai umat beragama Muslim hendaknya kita agar senantiasa bersyukur dan mensyukuri semua kebaikan dan Rahmad Karunia yang diberikan oleh Allah subhanahu wata'ala.

Selanjutnya USTAD. M. IMAM NASUTION juga menyampaikan pesan dari bapak MARULI SIAHAAN agar kita selayaknya sebagai umat ciptaan Tuhan selalu mengedepankan Tali Persaudaraan, dan kiranya Tali Persaudaraan yang telah terjalin terjaga dengan baik dan semakin kuat, serta tidak lupa memohon Doa dan Dukungan dari para undangan yang hadir, terlebih keluarga besar Perwiritan, semoga dalam Pencalegan PEMILU 2024 nantinya bapak MARULI SIAHAAN dapat terpilih menjadi anggota DPR RI.

Demikian kegiatan acara RAMAH TAMAH SOSIALISASI Dalam PERWIRITAN NURUL HASANAH WILAYAH MEDAN TEMBUNG, Dengan Ucapan SALAM MARULI PEDULI" SALAM TEMAN MARULI" Dan MARULI MENUJU SENAYAN. (By. Redaksi)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini