-->




Akibat Sungai Meluap, Rumah Warga Binjai Dilanda Banjir

 Akibat Sungai Meluap, Rumah Warga Binjai Dilanda Banjir 


๐Ÿ—“️ Sabtu, 07-Sept-2023_๐Ÿ•™ 09.55 WIB


Kota Binjai - Sumut [mediasergap.com] ⚖️๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ

Memasuki musim penghujan di kota Binjai beberapa hari belakangan ini menyebabkan naiknya debit air di aliran sungai Mencirim kec.Binjai Kota dan Binjai Selatan membeludak sehingga aliran sungai dikota binjai meluap yang mengakibatkan banjir di beberapa lokasi pada jumat,06/10/2023.

Melihat bencana banjir yang melanda kota Binjai Kapolres Binjai AKBP RIO ALEXANDER PANELEWEN, S.I.K bersama personil turun langsung memantau situasi dan membantu masyarakat yang tekena musibah di beberapa lokasi titik yang berdampak banjir.

Setelah memantau Kapolres binjai juga berbincang bincang dengan masyarakat yang terdampak banjir serta bertanya tentang kondisi terkini akibat banjir yang melanda dan polres binjai akan turut mengulurkan tangan dalam mengatasi bencana banjir tersebut.

Tak lupa juga Kapolres membagikan bantuan sembako dan tali asih, sebagai bentuk uluran tangan kepada masyarakat untuk memenuhi kebutuhan konsumsi selama banjir.

Hingga banjir masih belum juga menampakkan tanda tanda akan surut dan menyampaikan agar warga tetap menjaga kondisi kesehatan serta mengamankan harta benda yang berharga karena ditakutkan adanya pelaku pelaku yang memanfaatkan situasi untuk melakukan tindak pidana,'ucapnya.

Warga masyarkat mengucapkan terima kasih kepada kapolres binjai serta jajarannya yang telah membantu para korban yang berdampak banjir yang mana bantuan tersebut dapat membantu meringankan sedikit kondisi para korban selama banjir masih melanda. (Roni)

(Sumber: Humas Res Binjai)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini