Grand Opening 'Sarabic' Kopi Kebun Sendiri | Media Sergap -->

Grand Opening 'Sarabic' Kopi Kebun Sendiri

 Grand Opening 'Sarabic' Kopi Kebun Sendiri

📆 Senin, 13-Nov-2023_🕑 14.38 WIB


Medan - Sumut [mediasergap.com] ⚖️🇮🇩

Menjangkau segmen milenial menengah kebawah dengan harga murah dan kualitas luar biasa yang dapat memenuhi asupan caffein yang baik.

Cafe yang mengusung konsep minimalis dengan batu - batuan kecil berserakan dilantai cafe menjadikan grand opening yang dibuka minggu, 12/11/2023 di. Jl. Denai No 212 A Medan.

"Kadang-Kadang kita miris untuk menjual kopi yang terbaik keluar negeri dan konsepnya kita rubah karena kita menjadi tuan dikampung kita sendiri dengan cara menghadirkan kopi yang spesial."ucap muda.

Lanjutnya, Kopi yang kita pakai adalah kopi yang sudah masuk great spesial yang berasal dari aceh tengah kerja sama dari mitra kita yang salah satu supplier di perusahaan exportir.

"Akan ada kerja sama yang terus menerus  terjalin karena, ini dipakai untuk coffee shop kita dan adakan tanda tangan kontrak perbulan itu 200 kilo dari kebun itu untuk bahan baku disini tanpa adanya campur varietas lain,"jelas owner.

Terinspirasi budaya ngopinya orang Aceh, yang setelah shalat subuh menjadikan 'Sarabica' harus buka pada jam 6 pagi, dan melihat para pekerja dan para orang tua yang sudah pagi sekali telah keluar mengantarkan anaknya sekolah.

"Untuk seminggu ini kami adakan promo menarik dimana untuk belanja 50 K, customer mendapatkan free secangkir Hot kopi sanger Sarabic dan fokus memperkenalkan kopi yang bahan bakunya Arabika yang ada di Aceh ke Medan,"pungkasnya.

Harapannya semoga konsumsi kopi di indonesia melebihi kanada dan afrika karena, disana anak umur 3 tahun sudah mengkonsumsi kopi sampai dengan 3-5 gelas perhari, konsumsi kopinya orang Indonesia itu masih kecil padahal produksi kopinya luar biasa "ngak ngopi itu ngak keren,"tutup owner. (Roni)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini