-->




SP Pelaku Pencurian Pagar Besi Diamankan Personel Polsek Padang Hilir

 SP Pelaku Pencurian Pagar Besi Diamankan Personel Polsek Padang Hilir


📆 Kamis, 23-Nov-2023_🕑 20.56 WIB


TEBING TINGGI • SUMUT [mediasergap.com] ⚖️🇮🇩

Seorang pria yang berinisial SP (39) warga Jalan  M. Yamin, lingkungan III, Kelurahan Tambangan hulu, Kecamatan padang hilir Kota TebingTinggi pelaku pencurian Pintu Pagar Besi berhasil diamankan tim opsnal polsek Padang hilir, Rabu (22/11/2023).

Kasi Humas Polres Tebing Tinggi AKP Agus Arianto kepada Wartawan, Kamis (23/11/2023) menyampaikan  Pelaku SP  ditangkap  Opsnal Polsek Padang Hilir saat berada di Jalan Soekarno Hatta, Kota Tebing Tinggi pada Rabu (22/11/2023) usai melakukan pencurian pintu pagar  besi milik MOL (67) Warga Jalan Prof.Dr.Hamka Kota Tebing Tinggi. 

AKP Agus Arianto menjelaskan bahwa Aksi pencurian yang di lakukan pelaku di ketahui korban pada Jumat pagi (17/11/2023) saat korban MOL baru saja selesai melaksanakan sholat subuh dan hendak menyapu pekarangan rumahnya, korban melihat pintu pagar besi miliknya sudah tidak ada lagi. Korban pun berkeliling pekarangan rumahnya untuk mencarinya, namun korban tidak juga menemukannya.

Kemudian korban MOL melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Padang Hilir untuk membuat pengaduan atas hilangnya pintu pagar besi miliknya," ujar AKP Agus Arianto. 

Menindaklanjuti pengaduan Korban  selanjutnya  Polsek Padang Hilir menerjunkan personelnya untuk mengungkap kasus pencurian tersebut. Setelah dilakukan penyelidikan, akhirnya petugas Polsek Padang Hilir mengetahui keberadaan pelaku dan berhasil mengamankan pelaku. 

"Kemudian pelaku SP, telah diamankan di Polsek Padang Hilir dan terancam dijerat dengan pasal pencurian dengan pemberatan", pungkas AKP Agus Arianto. (Ajs)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini