Acara Syukuran Kepala Desa Batu Nabolon, Berjalan Sukses dan Lancar | Media Sergap -->

Acara Syukuran Kepala Desa Batu Nabolon, Berjalan Sukses dan Lancar

 Acara Syukuran Kepala Desa Batu Nabolon, Berjalan Sukses dan Lancar


📆 Kamis, 21-Des-2023_🕑 19.34 WIB


Habinsaran • Toba Sumut [mediasergap.com] ⚖️🇮🇩

Setelah terpilih pada Pilkades serentak Pemilihan Kepala Desa dan telah dilantik oleh Bupati Toba, Josari Simanjuntak, S.Pd, resmi menyandang Jabatan sebagai Kepala Desa Batu Nabolon Kecamatan Habinsaran.

Josari Simanjuntak, S.Pd, Kades terpilih mengadakan Syukuran yang dipusatkan dikediamannya Dusun Hutabayu Desa Batu Nabolon pada hari Kamis tanggal 21 Desember 2023. Acara Syukuran yang berlangsung pagi hari dihadiri sekitar ± 254 oleh Warga Desa Batu Nabolon.

Mantan Kades Tulus Simanjuntak dan Pemerintah Desa beserta Tokoh Masyarakat Desa Batu Nabolon Kecamatan Habinsaran hadir sebagai Tamu Kehormatan, sekaligus juga di daulat memberikan saran dan masukan. Pada acara syukuran yang dihadiri Babinsa Koramil 15 /Habinsaran Kopda Rudi Sagala, Pendamping Lokal Desa Dochmerson Simarmata, Kepala Dusun dan Kader se-Desa Batu Nabolon.

Pemerintah Desa Batu Nabolon yang diwakili Sekdes Harris O. Pane mengatakan dan berpesan kepada Kepala Desa terpilih yang juga seorang Kades termudah itu untuk menjaga amanah yang telah dipercayakan kepada dirinya. Selain amanah tersebut sebagai titipan masyarakat Desa Batu Nabolon yang terpenting juga amanah dari Tuhan Yang Maha Esa."Maka jangan sampai dikhianati amanah itu," ucap Harris O.Pane mengingatkan.

Pada acara syukuran itu, dirinya mengatakan bahwa maksud dan tujuan mengadakan syukuran adalah dalam rangka menjalin silaturahmi pada warga yang telah memilihnya sebagai Kepala Desa Batu Nabolon Kecamatan Habinsaran Kabupaten Toba.

Ia memohon doa dan dukungan warga semoga dalam menjalankan tugasnya bisa mengemban amanah warga serta dapat bekerja membangun desa dan membangun kemitraan bersama elemen-elemen masyarakat sehingga kesejahteraan masyarakat Desa Batu Nabolon dapat meningkat secara pasti ke arah yang lebih baik. (Red)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini