-->




Keluarga Besar Dinas Kominfo Sumut Rayakan Perayaan Natal Membangun Solidaritas dan Toleransi Antar Anak Bangsa

 Keluarga Besar Dinas Kominfo Sumut Rayakan Perayaan Natal Membangun Solidaritas dan Toleransi Antar Anak Bangsa


📆 Senin, 11-Des-2023_🕑 15.20 WIB


Medan • Sumut [mediasergap.com] ⚖️🇮🇩

Perayaan Natal yang diadakan oleh Keluarga Besar Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Sumatera Utara (Sumut) diharapkan menjadi momentum untuk memperkuat ikatan persaudaraan, membangun solidaritas dengan rekan kerja, dan saling berbagi kebahagian.

Penjabat (Pj) Gubernur Sumut, Hassanudin, yang diwakili oleh Kepala Dinas Kominfo Sumut, Dr. Ilyas Sitorus, menyampaikan hal ini saat menghadiri Perayaan Natal Keluarga Besar Dinas Kominfo Sumut di Pendopo Taman Jubelium 100 Tahun Gereja Batak Karo Protestan (GBKP), Desa Sukamakmur, Kecamatan Sibolangit, Kabupaten Deliserdang, pada Sabtu (9/12/2023).

Menurutnya, perayaan Natal merupakan momen yang istimewa di mana umat Kristiani merayakannya setiap bulan Desember.

Semoga perayaan ini menjadi kesempatan untuk lebih mendekatkan diri kepada Sang Pencipta dan sesama. Selamat Hari Natal, mari kita rayakan dengan penuh suka cita, kegembiraan, dan kehangatan,” ucapnya.

Selain itu, pada kesempatan tersebut, disampaikan kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Dinas Kominfo Sumut untuk tidak terlibat dalam politik praktis menjelang tahun politik 2024. Mereka diingatkan untuk bekerja dengan profesionalisme dan tetap menjaga netralitas.

Dalam menyambut perayaan Natal tahun ini, keluarga besar Dinas Kominfo Sumut melaksanakan beberapa kegiatan sosial, seperti berbagi kasih dengan memberikan bantuan berupa tablet, paket sembako yang berisi beras, minyak makan, roti, dan gula pasir kepada Lansia di Pusat Pelayanan Orang Tua Sejahtera (PPOS) GBKP, serta kepada anak-anak penghuni panti asuhan GBKP Gelora Kasih.

Acara juga dimeriahkan dengan lucky draw yang menawarkan tiga unit tablet sebagai hadiah bagi anggota Bina Mental Kristen Diskominfo Sumut.

Perayaan Natal kita tahun ini diharapkan tidak hanya menjadi perayaan biasa, melainkan juga sebagai sarana untuk berbagi dan peduli terhadap sesama,” harapnya.

Ia juga mengucapkan terima kasih atas dukungan Kadis Kominfo Sumut yang turut berkontribusi dalam kesuksesan perayaan Natal Keluarga Besar Diskominfo Sumut.

Kami, atas nama Panitia Natal Dinas Kominfo Sumut, mengucapkan selamat Natal pada tanggal 25 Desember 2023 dan Tahun Baru pada tanggal 1 Januari 2024,” pungkasnya. (Sri)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini