-->




Mobil Hilang Saat Mengunjungi Pameran Kuliner di Lapangan Benteng, 3 Pelaku Berhasil di Tangkap

 Mobil Hilang Saat Mengunjungi Pameran Kuliner di Lapangan Benteng, 3 Pelaku Berhasil di Tangkap


๐Ÿ“† Jum’at, 08-Des-2023_๐Ÿ•‘ 08.23 WIB


MEDAN - Sumut [mediasergap.com] ⚖️๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ

Unit Reskrim Polsek Medan Baru mengamankan tiga pelaku pencurian mobil Toyota Avanza warna putih BK1223 AEM yang terjadi di Lapangan Benteng Jalan Imam Bonjol pada Jumat 01 Desember 2023.

Ketiga pelaku bernama Doli Aulia Harahap (28) dan Riki Firmansyah (18) yang keduanya merupakan warga Kelurahan Harjosari 2 Kec Medan Amplas. Sedangkan satu pelaku lainnya warga Jalan Gembira Disky Desa Sumber Melati Kec Sunggal yang bernama Hermanto alias Anto (44).

Kapolsek Medan Baru Kompol Ginanjar Fitriadi SH SIK mengatakan peristiwa pencurian mobil itu dialami oleh pelapor Ummi Kalsum (34) warga Jalan Pertahanan Dsn IV Gg Madrasah Desa Patumbak Kec Patumbak.

"Awalnya pelapor bersama teman temannya mengunjungi pameran kuliner makanan di Lapangan Benteng dengan mengendarai mobil Anvaza milik pelapor yang disupiri oleh suami teman pelapor bernama Doli,"kata Kapolsek Kompol Ginanjar, Kamis (07/12/2023).

Kemudian pada saat pelapor hendak pulang dari stand blazar kuliner, pelapor dikejutkan dengan mobil miliknya sudah tidak ada lagi di parkiran Lapangan Benteng, Medan.

"Atas peristiwa itu, pelapor kemudian melaporkan ke Polsek Medan Baru yang selanjutnya langsung ditangani oleh personel Reskrim untuk mengecek ke tempat kejadian perkara (TKP) yang dipimpin Panit Opsnal Reskrim Polsek medan Baru Ipda Khairi Maulana,"ujar Kapolsek. (Roni)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini