Peringati Hari Jadi Kabupaten Paser Ke-64 Kapolres Paser Hadiri Upacara di Pemkab Paser | Media Sergap -->

Peringati Hari Jadi Kabupaten Paser Ke-64 Kapolres Paser Hadiri Upacara di Pemkab Paser

 Peringati Hari Jadi Kabupaten Paser Ke-64 Kapolres Paser Hadiri Upacara di Pemkab Paser


📆 Sabtu, 30-Des-2023_🕑 12.45 WIB

Tana Paser - Kaltim [mediasergap.com] ⚖️🇮🇩

Kapolres Paser AKBP Yusep Dwi Prastiya, S.H, S.I.K, M.H, menghadiri undangan upacara HUT Kabupaten Paser Ke-64 Tahun, Jum’at (29/12/2023).

Bertempat dilapangan halaman Kantor Pemerintah Daerah Paser, Upacara Hari Jadi Kabupaten Paser dilaksanakan.

Kapolres Paser melalui Kasi Humas AKP Kamin mengatakan bahwa upacara HUT Kabupaten Paser hari ini bertindak sebagai Inspektur Upacara yaitu Pj. Gubernur Kaltim Dr. Drs. Akmal Malik, M.Si, dengan mengusung tema Mitra IKN, Maju Adil Sejahtera.

Tampak hadir dalam upacara HUT Kabupaten Paser yaitu Bupati Paser dr. Fahmi Fadli, Kajari Paser, mewakili Dandim 0904/PSR, Ketua Pengadilan Negeri Paser, Kalapas Paser, para Kepala SKPD Paser, Danki Brimob, PJU Polres Paser dan para Kapolsek serta undangan yang hadir.

Di awali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dilanjutkan dengan Amanat Pj. Gubernur Kaltim para peserta dengan hikmat mengikuti upacara HUT Ke-64 Tahun yang di selenggarakan oleh Panitia HUT Paser.

Diakhir upacara perserta maupun undangan yang hadir di suguhkan persembahan lagu dan tarian daerah Paser oleh Putra Putri Paser, tutup Kasih Humas. (Fahrul Ichsan)

(Sumber: Humas Polda Kaltim)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini