-->




Sinergitas TNI, Polri dan Satpol PP Melaksanakan Kegiatan Patroli Dialogis Dalam Rangka Oprasi Mantap Brata

 Sinergitas TNI, Polri dan Satpol PP Melaksanakan Kegiatan Patroli Dialogis Dalam Rangka Operasi Mantap Brata


📆 Sabtu, 30-Des-2023_🕑 12.56 WIB

PPU - Kaltim [mediasergap.com] ⚖️🇮🇩

Dalam sinergitas yang erat antara TNI, Polri, dan SATPOL PP, Polres Penajam Paser Utara (PPU) menjalankan kegiatan Patroli Dialogis sebagai bagian dari Operasi Mantap Brata (OMB) dalam rangka menjelang Pemilu 2024. Kolaborasi ini melibatkan kekuatan Personil, termasuk 6 Personil Samapta Polres PPU, 2 Personil SATPOL PP, dan 1 Personil TNI.

Patroli dialogis yang dipimpin oleh IPTU Endang Supiyatno (KBO Sat Samapta) menyasar beberapa titik kritis, seperti Kantor KPU Kabupaten PPU, Kantor PPK Kecamatan Penajam, Kantor Bawaslu Kabupaten PPU, dan Gudang Logistik KPU Kabupaten PPU. Langkah ini diambil untuk memastikan persiapan dan keamanan optimal menjelang proses Pemilihan.

Kapolres PPU, AKBP Hendrik Eka Bahalwan, S.H, S.I.K, menyatakan bahwa tujuan kegiatan tersebut adalah menciptakan kondisi Kamtibmas yang mantap menjelang Pemilu 2024. Wilayah Hukum Polres Penajam Paser Utara dikonfirmasi berada dalam keadaan lancar, aman, dan kondusif. Sinergitas antar Instansi ini memberikan keyakinan kepada masyarakat untuk menghadapi proses demokrasi dengan tenang. Pendekatan preventif dan dialogis tetap menjadi fokus utama guna menjaga ketertiban dan keamanan selama periode pemilihan berlangsung. (Fahrul Ichsan)

(Sumber: Humas Polda Kaltim)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini