Himbauan Kamtibmas dan Keselamatan Berlayar Kepada Calon Penumpang Kapal KM. QUEEN SOYA di Pelabuhan Samarinda | Media Sergap -->

Himbauan Kamtibmas dan Keselamatan Berlayar Kepada Calon Penumpang Kapal KM. QUEEN SOYA di Pelabuhan Samarinda

 Himbauan Kamtibmas dan Keselamatan Berlayar Kepada Calon Penumpang Kapal KM. QUEEN SOYA di Pelabuhan Samarinda


📆 Kamis, 11-Jan-2024_🕑 16.25 WIB

Samarinda • Kaltim [mediasergap.com] ⚖️🇮🇩

Pelabuhan Samarinda Polmas Aipda Sukwan Personil Polsek Kp. Samarinda Polresta Samarinda Memberikan Himbauan Kamtibmas untuk menciptakan situasi yang kondusif di Pelabuhan Samarinda. Rabu (10/1/2024). 

Dimana Himbauan Kamtibmas dan Keselamatan berlayar kepada penumpang kapal KM. QUEEN SOYA yang akan berangkat ke pare-pare serta menyampaikan pesan- pesan Kamtibmas selama berada di dalam kapal KM. QUEEN SOYA. 

Dalam kesempatan tersebut Polmas Aipda Sukwan memberikan Himbauan Agar Penumpang Kapal yang akan berangkat selalu menjaga kondisi kesehatan dan menggunakan masker saat berada ruangan tertutup. Agar Penumpang kapal berhati- hati terhadap barang  bawaannya dan waspada terhadap pelaku pencurian diatas kapal.

Polmas Aipda Sukwan juga menyampaikan Agar Penumpang kapal tidak merokok di dalam kamar, maupun di ruangan penumpang istirahat untuk mencegah terjadinya kebakaran diatas kapal. agar penumpang menjaga dan mengawasi anak- anaknya agar tidak berkeliaran diatas kapal atau loncat dari pagar. Agar penumpang menjaga etika dan sopan santun antar sesama penumpang diatas kapal demi terciptanya kenyamanan selama perjalanan di dalam kapal. (Fahrul Ichsan)

(SUMBER: HUMAS POLDA KALTIM)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini