-->




Intensifkan Patroli Kantor KPUD dan Bawaslu Satgas Preventif Polres Kutai Barat

 Intensifkan Patroli Kantor KPUD dan Bawaslu Satgas Preventif Polres Kutai Barat


📆 Senin, 15-Jan-2024_🕑 13.20 WIB

KUTAI BARAT - KALTIM [mediasergap.com] ⚖️🇮🇩

Satgas Preventif Sat Samapta Polres Kutai Barat Polda Kalimantan Timur, dalam rangka memastikan keamanan menjelang Pemilihan Umum 2024 yang semakin dekat, Satgas Preventif mengambil langkah proaktif dengan melakukan patroli ke Kantor Pemilihan Umum (KPU) dan Badan Pengawas Pemilu (BAWASLU) di Kabupaten Kutai Barat, Senin (15/01/2024).

Dalam menghadapi berbagai situasi yang mungkin terjadi menjelang Pemilihan Umum, Satgas Preventif Polres Kutai Barat juga berkoordinasi dengan pihak KPU maupun Bawaslu untuk menjaga kestabilan dan keamanan selama proses menjelang Pemilu.

Kapolres Kutai Barat AKBP Kade Budiyarta, S.I.K, melalui Kasatgas Preventif AKP Costa Siahaan, SH menjelaskan, “Kami hadir untuk menjaga ketertiban dan mencegah potensi gangguan menjelang Pemilu 2024." ucapnya.

Satgas Preventif juga mengajak masyarakat untuk turut serta dalam menjaga keamanan dan mengimbau warga untuk melaporkan segala aktivitas mencurigakan yang dapat mengganggu keamanan kepada pihak berwajib.

Satgas Preventif Polres Kutai Barat dalam menjaga kestabilan menjelang Pemilu, dengan patroli rutin dan kerjasama yang kuat antara berbagai pihak, harapan akan Pemilu yang aman dan damai di Kutai Barat semakin terjaga. (Fahrul Ichsan)

(SUMBER: HUMAS POLDA KALTIM)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini