-->




Kapolres PPU Memimpin Apel Pagi, Tekankan Persiapan Hadapi Kegiatan Yang Akan Datang

 Kapolres PPU Memimpin Apel Pagi, Tekankan Persiapan Hadapi Kegiatan Yang Akan Datang


📆 Senin, 22-Jan-2024_🕑 09.56 WIB

PENAJAM • KALTIM [mediasergap.com] ⚖️🇮🇩

Kepala Kepolisian Resor Penajam Paser Utara, AKBP Supriyanto, S.I.K, M.Si, memberikan arahan tegas kepada Personilnya pada Apel pagi hari ini. Dalam arahannya, Kapolres Supriyanto menekankan pentingnya persiapan diri menghadapi kegiatan besar yang akan datang di wilayahnya, Senin (22/01/2024).

Beliau menyoroti keberhasilan personil dalam menjaga keamanan dan memberikan pelayanan terbaik saat kunjungan Presiden, Pemilu, dan Pilkada yang akan dilaksanakan. Dalam suasana apel yang penuh semangat, Kapolres Supriyanto menegaskan kewajiban personil untuk melibatkan diri secara aktif dalam menjaga keamanan selama acara tersebut berlangsung.

"Kita harus siap secara maksimal dalam menghadapi setiap tantangan, terutama kegiatan besar seperti kunjungan presiden dan proses pemilu. Kewajiban kita adalah menjaga keamanan dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat," ujar Kapolres Supriyanto.

Beliau juga menekankan kolaborasi antara personil kepolisian dengan instansi terkait serta mengajak semua anggota untuk bekerja dengan penuh dedikasi demi keberhasilan pelaksanaan acara-acara besar yang akan berlangsung di Kabupaten Penajam Paser Utara.

Dengan semangat persatuan dan kesiapan maksimal, Kapolres Supriyanto berharap bahwa personil Kepolisian Resor Penajam Paser Utara dapat memberikan kontribusi positif dalam menjaga keamanan dan suksesnya kegiatan besar yang akan dihadapi oleh masyarakat setempat, khusus di wilayah Kabupaten PPU. (Fahrul Ichsan)

(SUMBER: HUMAS POLDA KALTIM)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini