-->




Kapolsek Long Iram Memimpin Apel Persiapan Pengamanan Kampanye di Kampung Linggang Jelemuq

 Kapolsek Long Iram Memimpin Apel Persiapan Pengamanan Kampanye di Kampung Linggang Jelemuq

📆 Selasa, 23-Jan-2024_🕑 19.19 WIB

LONG IRAM - KALTIM [mediasergap.com] ⚖️🇮🇩

Suasana Kampung Linggang Jelemuq, Kecamatan Tering, Kabupaten Kutai Barat, dipenuhi semangat keamanan pada hari Senin ini. Kapolsek Long Iram, IPTU Andi Ahmad Salman, SH (PS.), Memimpin Apel Persiapan Pengamanan Kampanye di Rumah Sdr. Bancar, RT 003.

Dalam apel yang penuh semangat, Kapolsek Andi Ahmad Salman menyampaikan beberapa pesan penting:

  • "Mari kita sambut dengan tangan terbuka kesempatan untuk memberikan pengamanan yang maksimal pada setiap tahapan kampanye di wilayah kita. Keamanan adalah tanggung jawab bersama, dan sebagai aparat kepolisian, kita hadir untuk melindungi kepentingan masyarakat dan kelancaran demokrasi."
  • "Dalam setiap langkah pengamanan, koordinasi dengan petugas Pengawas Kelurahan/Desa (PKD) sangat penting. Jalinlah kerjasama yang baik, sampaikan informasi, dan saling mendukung untuk memastikan setiap detail terkendali."

  • "Netralitas kita dalam Pemilu 2024 adalah pondasi utama. Mari bersikap adil, menjunjung tinggi keadilan, dan memberikan layanan yang setara kepada setiap pihak. Ini adalah bentuk dukungan kita terhadap pesta demokrasi."
  • "Pelaksanaan PAM kampanye harus dilakukan sesuai dengan arahan dan atensi pimpinan. Hindari tindakan yang dapat merugikan citra Polri, termasuk dalam hal berfoto bersama dengan atribut atau tanda-tanda tertentu."

  • "Kepada seluruh personel, jagalah penampilan dan kekompakan. Kita adalah gambaran dari profesionalitas Polri, dan hal ini menciptakan kepercayaan dari masyarakat."
  • "Dalam menjalankan tugas pengamanan, lakukan dengan rasa ikhlas dan penuh tanggung jawab. Mari jadikan kegiatan ini sebagai ibadah untuk kebaikan bersama."

Gelaran apel persiapan pengamanan kampanye berjalan lancar, menandai komitmen Polsek Long Iram untuk memberikan pengamanan yang terbaik dalam mendukung jalannya proses demokrasi di tingkat lokal. (Fahrul Ichsan)

(SUMBER: HUMAS POLDA KALTIM)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini