-->




Polsek Sukodadi Lamongan Musnahkan Puluhan Liter Miras Hasil Operasi Cipkon KRYD

 Polsek Sukodadi Lamongan Musnahkan Puluhan Liter Miras Hasil Operasi Cipkon KRYD


📆 Kamis, 11-Jan-2024_🕑 14.56 WIB

LAMONGAN - JATIM [mediasergap.com] ⚖️🇮🇩

Kepolisian Sektor Sukodadi Polres Lamongan melaksanakan giat pemusnahan barang bukti hasil operasi cipta kondisi KRYD jelang Natal dan tahun baru 2024, Kamis (11/1/2024).

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Mapolsek setempat, dengan dihadiri perwakilan dari Kecamatan Sukodadi dan Koramil Sukodadi.

Adapun barang bukti yang dimusnahkan adalah minuman beralkohol jenis Arak sebanyak 15 liter dan jenis Tuak sebanyak 30 liter.

Kapolsek Sukodadi, AKP Moch Lazib, SH, melalui Kanit Sabhara IPDA Sudarto menyampaikan, bahwa barang haram tersebut ditemukan dan diamankan oleh anggota Polsek dari beberapa warung.

"Hari ini kami bersama Muspika Sukodadi telah melakukan pemusnahan miras hasil operasi menjelang natal dan tahun baru beberapa waktu lalu tersebut," ujarnya usai kegiatan.

Selain itu, IPDA Sudarto menjelaskan penyitaan miras tersebut merupakan langkah untuk mengantisipasi dan mencegah tindakan kriminal di lingkungan masyarakat.

"Kami akan terus bekerjasama dengan TNI dan Pemerintah Daerah untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. Selain itu, kami juga berharap ada peran serta masyarakat, sehingga peredaran minuman keras ini dapat kita tekan bersama," pungkasnya.

Reporter : Ssl

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini