-->




DPD Horas Bangsa Batak Sumut Syukuran Kebersamaan Dengan Dewan Pimpinan Daerah Horas Bangso Batak

 DPD Horas Bangsa Batak Sumut Syukuran Kebersamaan Dengan Dewan Pimpinan Daerah Horas Bangso Batak


📆 Selasa, 13-Feb-2024_🕑 21.04 WIB

Deli Serdang • Sumut [mediasergap.com] ⚖️🇮🇩

Dewan Pimpinan Daerah DPD Horas Bangso Batak (HBB) Mengadakan acara Syukuran dan Ramah tamah kebersamaan serta pemberian barang inventaris kantor dari DPP Horas Bangso Batak, kepada seluruh Horas Bangso Batak Sumatera Utara, yang dilaksanakan Minggu 11 Feberuari 2024, di Basecamp HBB DPD Sumut, Jalan Leman, Desa Marindal Satu, Kecamatan Patumbak, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara.

Kegiatan ini berlangsung, tertib, aman dan penuh hikmad yang dihadiri langsung Ketua DPP Horas Bangso Batak Lamsiang Sitompul, SH, MH, di dampingi Humas DPP Hendri Surbakti. Ketua DPD Horas Bangso Batak Thomson Parapat, SH. Bendahara DPD Sumat Deminar Nababan, S.Pd. Selain itu, turut dihadiri Para Pengurus DPD Sumut/Satgas, DPC Kota Medan /Satgas, DPC Deli Serdang /Satgas, DPC Siantar /Satgas, DPC Tanah Karo /Satgas, DPK Se-Kota Medan, DPK se-Deli Serdang, Ransus dan DPD Horas Bangso Batak.

Acara ini diawali dengan Kebaktian singkat yang di Pimpin Pendeta Krisman Saragih, S.Th, dalam kotbah Siraman Rohaninya Menyampaikan, agar kita senantiasa mengucap syukur dalam segala hal, dalam keadaan apa pun, baik suka dan duka, dalam situasi susah, nah dengan bersyukur, Tuhan Pasti akan memberkati kita. Bersyukur berarti  menyenangkan hati Tuhan, dan juga menyenangkan diri sendiri, dengan selalu kita mengucap syukur dan berterima kasih kepada Tuhan.

Dalam kesempatan itu, Ketua DPP Horas Bangso Batak Lamsiang Sitompul, SH, MH, bersama seluruh pengurus yang  hadir dalam acara syukuran kebersamaan, meminta doa dan dukungan seluruh keluarga besar horas bangso batak, agar kita bersama-sama siap mendukung para kader Horas Bangso batak yang maju sebagai caleg, baik caleg DPRD kota Medan, DPRD Sumut, DPR RI dan DPRD Tingkat Kabupaten, agar nanti bisa menjadi menang perwakilan Keluarga Horas Bangso Batak di Pemerintahan dan juga Capres kita Prabowo Gibran menjadi Presiden dalam Pemilu 14 Februari 2024.

Selain itu, Lamsiang juga mengajak agar kita datang ke TPS, berikan hak suara mu jangan jadi golput, kita kawal Pemilu dengan damai, harap Lamsiang menutupnya.

Sementara itu, Ketua DPD Horas Bangso Batak Sumatera Utara Thomson M.Parapat, SH, didampingi Deminar Nabanan, S.Pd, dan Humas DPP Horas Bangso Batak Hendri Surbakti dalam wawancara kepada awak media mengatakan terima kasih kepada Seluruh Horas Bangso Batak, hari ini kita mengadakan acara syukuran dan sekaligus acara ramah tamah kebersamaan, dan diselang-seling dengan adanya program DPP horas Bangso Batak, Ketua Lamsiang Sitompul, SH, MH, untuk meyediakan pemberian barang sejenis inventaris, seluruh Sekretariat yang ada di Seluruh Sumatera Utara yang Kepengurusan sudah terdata kata Thomson.

Dirinya berharap kedepanya dengan lanjut acara kebersamaan ini, maka Horas Bangso Batak akan pasti besar dan pengurus-pengurus yang baru akan bertambah tambah, harap Thomson.

Diakhir kegiatan ini, hiburan, ramah tamah dan makan bersama. Dari pantauan awak media, mulai dari awal hingga penghabisan semuanya berjalan, lancar, kompak, meriah dan penuh kekeluargaan. (Sri)

[copyright: ©hariancentral.net]

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini