-->

Kapolres PPU Bersama Forkopimda Sambut Kedatangan Mendagri di IKN Nusantara

 Kapolres PPU Bersama Forkopimda Sambut Kedatangan Mendagri di IKN Nusantara

📆 Jum'at, 23-Feb-2024_🕑 16.20 WIB

PPU -  Kaltim [mediasergap.com] ⚖️🇮🇩

Kapolres PPU AKBP Supriyanto S.I.K.,M.Si, bersama Forkopimda PPU menyambut kedatangan Menteri Dalam Negeri (Mendagri) RI, di IKN Nusantara, Kamis(22/02/2024) pagi.

Kedatangan Mendagri RI Jend. Pol. (Purn.) Prof. Drs. H. Muhammad Tito Karnavian M.A., Ph.D. bersama rombongan ini dalam rangka kunjungan kerja di IKN Nusantara,Menteri Dalam Negeri (Mendagri), dalam rangka memantau perkembangan proyek Ibukota Nusantara (IKN), mengunjungi lokasi proyek di IKN Nusantara. Kunjungan Mendagri tersebut mendapat sambutan hangat dari Kapolres PPU dan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) PPU.

Kunjungan Mendagri ke IKN Nusantara ini bertujuan untuk melihat langsung kemajuan proyek strategis tersebut, serta untuk memberikan dukungan penuh dari pemerintah dalam memastikan kelancaran pembangunan dan operasionalisasi IKN Nusantara. Dalam kesempatan tersebut, Mendagri juga melakukan pertemuan dengan Forkopimda dan pihak terkait lainnya untuk membahas berbagai hal terkait pengembangan IKN Nusantara, termasuk upaya peningkatan infrastruktur dan fasilitas pendukung lainnya.

Dalam sambutannya, Mendagri menyampaikan apresiasi atas progres yang telah dicapai dalam pembangunan IKN Nusantara. Beliau juga menegaskan komitmen pemerintah dalam mendukung percepatan pembangunan proyek strategis tersebut guna mendorong pertumbuhan ekonomi dan penciptaan lapangan kerja di daerah.

Kunjungan Mendagri ke IKN Nusantara di Penajam Paser Utara ini diharapkan dapat memberikan dorongan moral dan semangat baru bagi para pelaku industri dan stakeholders terkait untuk terus berkontribusi dalam Pembangunan Ibukota Nusantara. (Fahrul Ichsan)

(SUMBER: HUMAS POLDA KALTIM)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini