-->

Presiden RI Kunjungan Kerja Ke Kota Samarinda, Polresta Samarinda Beri Pengamanan

 Presiden RI Kunjungan Kerja Ke Kota Samarinda, Polresta Samarinda Beri Pengamanan


📆 Kamis, 29-Feb-2024_🕑 17.10 WIB

SAMARINDA — KALTIM [mediasergap.com] ⚖️🇮🇩

Presiden Republik Indonesia Ir. H. Joko Widodo bersama rombongan kunjungan kerja ke wilayah Kota Samarinda dalam rangka Peresmian Terminal Bus Tipe A di Jl. Bung Tomo Kecamatan Samarinda Seberang, Rabu (28/02/2024). 

Seperti diketahui sebelumnya, Presiden Joko Widodo telah tiba di Provinsi Kalimantan Timur pada Rabu (28/02/2024), melalui Bandara Internasional APT Pranoto Samarinda. Dan selanjutnya langsung menuju Terminal Bus Tipe A di Kecamatan Samarinda Seberang. 

Kapolresta Samarinda Kombes Pol Dr. Ary Fadli, S.I.K., M.H., M.Si dalam keterangannya menjelaskan, pada saat pelaksanaan kunjungan kerja Bapak Presiden RI di Kota Samarinda, Polresta Samarinda dan diback up personil gabungan telah melakukan pengamanan.

“Ribuan personil gabungan TNI-Polri diturunkan, terdiri dari personil Polresta Samarinda, Korem 901/ASN dan Pemerintah Kota Samarinda. Pengamanan dilakukan secara terbuka tertutup,” ungkapnya. 

Hadir dalam kegiatan, Presiden RI Ir. H. Joko Widodo, Pj. Gubernur Kalimantan Timur Dr. Akmal Malik, Kapolda Kalimantan Timur Irjen Pol. Drs. Nanang Avianto, M.Si, Pangdam Vl/Mulawarman Mayjen TNI Tri Budi Utomo, Walikota Samarinda Dr. Andi Harun, Kapolresta Samarinda dan Dandim 0901/SMD. (Fahrul Ichsan)

(SUMBER: HUMAS POLDA KALTIM)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini