-->




Sosok Usden Sianipar, S.T, “Caleg DPRD Partai PKB Dapil 4 Kabupaten Toba Nomor Urut 1,” Dukungan Masyarakat Amanah Buat Kami

 Sosok Usden Sianipar, S.T, “Caleg DPRD Partai PKB Dapil 4 Kabupaten Toba Nomor Urut 1,” Dukungan Masyarakat Amanah Buat Kami


📆 Minggu, 04-Feb-2024_🕑 14.10 WIB

TOBA • SUMUT [mediasergap.com] ⚖️🇮🇩

Pasti ada harapan” Merakyat menunaikan Amanah Rakyat, mohon doa restu dan dukungan. Pemilihan Legislatif 2024 merupakan sebuah Aspirasi Rakyat yang sangat Demokrasi dan diharapakan dapat menghadirkan keadilan dan kemakmuran bagi rakyat karena kedaulatan kekuasaan di Negara NKRI ada ditangan rakyat maka rakyat lah yang berdaulat itu. Menjadi Anggota DPRD Toba adalah hak rakyat yang menentukan.

Disampaikan Usden Sianipar, S.T, Caleg DPRD Toba Nomor Urut 1 Dapil 4 Kabupaten Toba, Sumut dari Partai PKB mengatakan, tujuan utama dalam mewakili rakyat dapat memperjuangkan aspirasi rakyat dan harus jadi prioritas utama dapat membawa kesejahteraan rakyat, jadi rakyat lah yang memiliki kekuasaan atas segalanya.

Jadi Anggota DPRD Toba akan memposisikan diri sebagai pelayan rakyat karena demikian itu lah pengabdian yang hakiki. Berbicara Politik tentunya sangat menarik, bahkan diruang publik, diwarung kopi sekalipun, pembahasan mengenai hal tersebut, justru masing-masing orang memiliki pandangan dan minat yang berbeda,” katanya.

Berbicara generasi millineal, momentum yang paling cocok ialah ketika Pemilu 2024, karena di dominasi pemilih generasi millineal, melihat besar presentase pemilih tersebut, modal semangat yang di miliki kaum millineal harus dimanfaatkan dengan baik dan kita melihat banyaknya pemuda dan pemudi sekarang dikalangan millineal yang berkiprah di Dunia Politik.

Saya mengharapkan Do‘a dan Dukungan dari Masyarakat HABORNAS (Habinsaran, Borbor & Nassau), jangan lupa Nomor 1 Dapil 4 Kabupaten  Toba, Sumut Partai PKB dan saya lakukan selama ini bagaimana kita mengenalkan diri kemasyarakat, tidak ada cara lain wajib kita turun ke masyarakat,” pungkasnya. (Red)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini