Event F1H20 Powerboat Tahun 2024 Hari Pertama di Balige Toba | Media Sergap -->

Event F1H20 Powerboat Tahun 2024 Hari Pertama di Balige Toba

 Event F1H20 Powerboat Tahun 2024 Hari Pertama di Balige Toba


๐Ÿ“† Jum’at, 01-Mar-2024_๐Ÿ•‘ 17.30 WIB

Balige • Toba Sumut [mediasergap.com] ⚖️๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ

Hari pertama Perlombaan F1H20 Powerboat di adakan di Lapangan Venue pada hari Jum’at, 01-Maret-2024, mulai pukul 10.00 WIB s/d selesai.

Sebelum ditinjau langsung oleh awak media terlebih dahulu, melihat Rekayasa Lalulintas di Simpang Baypass Tambunan yang aman dan tertib terkendali.

Langsung dijajahi awak media ke Stand Pelaku UMKM di Lapangan Sisingamangaraja, yang cukup ramai. Demikian pula halnya ungkap Bapak Kepala Dinas UMKM Salomo H.K Simanjuntak," semoga dengan munculnya kembali Lomba Event F1H20 Powerboat Tahun ini, secara khusus bagi pelaku usaha UMKM ini dapat mendongkrak perekonomian masyarakat Kabupaten Toba."

Yang mana saat ini kita kedatangan Tamu Mancanegara dari Dalam atau pun Luar Negeri, yang berbelanja untuk membeli produk dagangan kita, untuk itu kita harus bersikap baik dan ramah tama, sebab pembeli itu kan merupakan raja maka dengan ini kita harus bersikap sopan pada raja, tutup beliau.

Disela-sela berlangsungnya kegiatan Lomba F1H20 Powerboat ini, Jumlah pengunjung mulai semakin banyak dan proses Lomba Event Powerboat ini berlangsung dan tepat waktu sesuai dengan yang di tetapkan oleh Panitia. (D. Simarmata)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini