-->

Pemerintah Desa Tabeak Blau Salurkan Bantuan Kambing Pada Kelompok Tani Dari Anggaran Dana Desa Ketapang 20% T.A 2024

 Pemerintah Desa Tabeak Blau Salurkan Bantuan Kambing Pada Kelompok Tani Dari Anggaran Dana Desa Ketapang 20% T.A 2024


📆 Minggu, 10-Mar-2024_🕑 22.41 WIB

Lebong • Bengkulu [mediasergap.com] ⚖️🇮🇩

Dikediaman Bapak Maulana Kepala Desa Tabeak Blau Kecamatan Lebong Atas Kabupaten Lebong yang dihadiri Pemerintah Desa, Ketua BPD beserta Anggota dan Tokoh Masyarakat Tabeak Blau dalam kata himbauan Pak Kades kepada Kelompok Tani Desa Tabeak Blau pengadaan Kambing ini kita Anggarkan dari Dana Desa Ketahanan Pangan 20% T.A 2024, Minggu (10/03/2024).

Kepada kelompok yang diberikan kesempatan untuk berternak kambing digunakan sebaik mungkin agar bisa berkembang nantinya. Untuk tahap ini kita salurkan ada 14 Kelompok Tani dengan per-Kelompok kita bagi sembilan ekor betina satu ekor jantan jadi 10 ekor kambing untuk per-Kelompok, Minggu (10/03/2024).

Bantuan yang kami berikan kepada Kelompok Tani ini adalah upaya mendorong terbentuknya Kelompok Tani untuk membantu memenuhi kebutuhan swasembada peternakan di Desa kita ini. Harapan kita bisa bersaing antar Desa dan Kecamatan terutama di Kabupaten Lebong.

Hal ini tentu saja selaras dengan tujuan Pemerintah dalam upaya untuk terus turut andil dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat utamanya kepada Peternak Petani maupun Para Pekebun yang berada di Wilayah Desa kita dan sekitarnya.

Dengan adanya dukungan dan komitmen bersama diharapkan kegiatan-kegiatan ini dapat terus berlanjut di tahun-tahun berikutnya.

Manfaatkanlah bantuan ini sebaik mungkin dan semoga bantuan yang diberikan ini bermanfaat untuk kita semua, jelas Pak Maulana Kades Tabeak Blau Kecamatan Lebong Atas Kabupaten Lebong.

Himbau Kades lagi Kelompok Ternak Kambing ini sudah di Vaksin. (Darmadi)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini