-->

Polres Paser Amankan Giat Pasar Ramadhan

 Polres Paser Amankan Giat Pasar Ramadhan


📆 Kamis, 28-Mar-2024_🕑 20.21 WIB

TANA PASER - KALTIM [mediasergap.com] ⚖️🇮🇩

Bulan Ramadhan disamping bulan suci dan bulan istimewa umat muslim untuk memperbanyak ibadah, juga mempengaruhi geliat pertumbuhan ekonomi. Para pelaku usaha khususnya UMKM merasakan berkah Ramadhan. 

Disamping geliat positip bagi para pelaku UMKM khususnya usaha kuliner, tidak bisa dipungkiri juga menimbulkan dampak gangguan dan potensi kerawanan diantaranya kemacetan, curanmor, laka lantas dan lainnya, Selasa (26/3/24). 

Kapolres Paser AKBP Yusep Dwi Prastiya, SH, SIK, MH melalui Kasi Humas AKP Kamin mengatakan bahwa  Sat Lantas Polres  Paser melakukan pantauan lapangan terhadap pelaksanaan pasar Ramadhan. Pemantauan dilakukan di lokasi JL Yos Sudarso  dan Jl. P. Sentik dimana terlihat kegiatan pelaku usaha kuliner menjajakan dagangannya Banyak kendaraan calon pembeli yang terparkir di badan jalan dan calon pembeli yang berdesakan. Hal ini menimbulkan potensi gangguan dan kriminal. 

"Pergelaran personil Sat Lantas Polres Paser bersama  Sat Samapta dan Dinas Perhubungan bersama sama melakukan pengamanan di lokasi pasar Ramadhan untuk cegah dan antisipasi gangguan maupun potensi kerawanan yang bisa terjadi,"pungkasnya. (FI)

(SUMBER: HUMAS POLDA KALTIM)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini