Polsek Babulu Laksanakan Patroli Dialogis | Media Sergap -->

Polsek Babulu Laksanakan Patroli Dialogis

 Polsek Babulu Laksanakan Patroli Dialogis


📆 Sabtu, 23-Mar-2024_🕑 18.38 WIB

Penajam - Kaltim [mediasergap.com] ⚖️🇮🇩

Polsek Babulu terus intensifkan kegiatan patroli untuk menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukumnya. Kegiatan patroli rutin ini dilakukan guna mencegah terjadinya tindak kriminalitas dan menciptakan rasa aman bagi masyarakat, Sabtu (23/03/2024).

Kapolres PPU AKBP Supriyanto, S.I.K, M.Si, Melalui Kapolsek Babulu, IPTU Syaifudin, S.H, mengungkapkan bahwa patroli rutin dilaksanakan secara berkala di berbagai lokasi strategis di kawasan Babulu. "Kami terus berupaya hadir di tengah masyarakat untuk memberikan rasa aman dan nyaman. Patroli rutin ini juga sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap keamanan masyarakat," ujarnya.

Dalam pelaksanaan patroli, petugas juga memberikan himbauan kepada masyarakat untuk selalu menjaga keamanan diri dan harta benda, serta bekerja sama dengan Polri dalam upaya menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif.

"Kami mengajak seluruh masyarakat untuk turut berpartisipasi dalam menjaga keamanan lingkungan. Laporkan segala bentuk aktivitas yang mencurigakan kepada pihak Kepolisian terdekat," tutup Kapolsek. (Fahrul Ichsan)

(Sumber: Humas Polda Kaltim)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini