-->

Sinergitas TNI - Polri Terbukti Dalam Apel Gabungan Amankan Kunjungan Kerja RI-1 di IKN Nusantara

 Sinergitas TNI - Polri Terbukti Dalam Apel Gabungan Amankan Kunjungan Kerja RI-1 di IKN Nusantara

📆 Jum'at, 01-Mar-2024_🕑 19.59 WIB

PENAJAM — KALTIM [mediasergap.com] ⚖️🇮🇩

Kapolres PPU, AKBP Supriyanto, SIK, M.SI, dengan bangga menyampaikan kesuksesan sinergitas antara TNI dan Polri dalam melaksanakan apel gabungan untuk mengamankan kunjungan kerja Presiden Republik Indonesia (RI-1) di Ibukota Nusantara (IKN), Jumat, (01/03/2024).

Dalam keterangannya, AKBP Supriyanto menegaskan bahwa kerjasama antara TNI dan Polri telah terbukti efektif dalam menjaga keamanan selama acara berlangsung. Sejumlah personel dari kedua instansi tersebut turut serta dalam pengamanan ketat, memastikan kelancaran dan keamanan acara kunjungan kerja tersebut.

"Sinergitas antara TNI dan Polri menjadi kunci utama dalam menjamin keamanan acara ini," ujar AKBP Supriyanto. "Kerja sama yang solid dan koordinasi yang baik telah memungkinkan kami untuk menanggulangi segala kemungkinan gangguan keamanan dengan cepat dan efisien."

Lebih lanjut, AKBP Supriyanto juga menegaskan bahwa keberhasilan ini tidak terlepas dari peran serta masyarakat yang turut mendukung upaya pengamanan yang dilakukan oleh aparat keamanan. "Kami mengucapkan terima kasih kepada masyarakat atas dukungan dan kerjasama yang diberikan dalam menjaga ketertiban dan keamanan selama acara berlangsung," tambahnya.

Dengan demikian, sinergitas antara TNI dan Polri dalam menjaga keamanan acara kunjungan kerja Presiden di IKN Nusantara tidak hanya menjadi prestasi bagi kedua institusi tersebut, tetapi juga menjadi contoh bagi seluruh masyarakat akan pentingnya kerjasama dalam menjaga keamanan dan stabilitas Negara, tutupnya. (Fahrul Ichsan)

(SUMBER: HUMAS POLDA KALTIM)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini