-->

Astra Financial Catatkan Transaksi Rp. 57,20 Miliar Atas 132 Unit Kendaraan di Gelaran GIICOMVEC 2024

 Astra Financial Catatkan Transaksi Rp. 57,20 Miliar Atas 132 Unit Kendaraan di Gelaran GIICOMVEC 2024

Kunjungan Menteri Perindustrian Republik Indonesia, Agus Gumiwang Kartasasmita di Booth Astra Financial sebagai Official Financial Partner pada GAIKINDO Indonesia International Commercial Vehicle Expo (GIICOMVEC) 2024 saat Pelaksanaan Opening Ceremony diselenggarakan pada 8 Maret 2024 berlokasi di Jakarta Convention Center (JCC).
Dari kiri ke kanan: President Director PT Bank Jasa Jakarta, Leo Koesmanto; Bendahara GAIKINDO, Anton Kumonty; PT Project Director Astra Financial Event 2024, Tan Chian Hok; Menteri Perindustrian Republik Indonesia, Agus Gumiwang Kartasasmita; Ketua Umum GAIKINDO, Yohannes Nangoi; Ketua III GAIKINDO, Rizwan Alamsjah; Direktur Jenderal Kementerian Perindustrian Republik Indonesia, Taufik Bawazier

  • Perhelatan GAIKINDO Indonesia International Commercial Vehicle Expo (GIICOMVEC) 2024 di Jakarta Convention Center (JCC) pada 7-10 Maret 2024 berlangsung dengan lancar hingga akhir kegiatan
  • Sebagai Official Financial Partner GIICOMVEC 2024, Astra Financial didukung oleh 5 unit bisnisnya berhasil mencatatkan nilai transaksi sebesar Rp57,20 atas 132 Surat Pemesanan Kendaraan (SPK)

📆 Senin, 01-April-2024_🕑 18.29 WIB

Jakarta [mediasergap.com] ⚖️🇮🇩

Penyelenggaraan GAIKINDO Indonesia International Commercial Vehicle Expo (GIICOMVEC) 2024 pada tanggal 7-10 Maret 2024 lalu telah usai dan sukses menarik perhatian para pemerhati dan pelaku industri otomotif terutama di sektor kendaraan komersial, Senin (01/04/2024).

Pada GIICOMVEC 2024, Astra Financial sebagai Official Financial Partner bersama lima unit bisnisnya berhasil mencatatkan nilai transaksi sebesar Rp57,20 milar dengan jumlah pencapaian penyaluran pembiayaan tercatat sebanyak 132 Surat Pemesanan Kendaraan (SPK).

Lima unit bisnis yang tergabung dalam Astra Financial, yaitu PT Surya Artha Nusantara Finance (SANF), PT Astra Sedaya Finance (Astra Credit Companies-ACC), PT Toyota Astra Financial Services (TAF), PT Asuransi Astra Buana (Asuransi Astra) dan PT Bank Jasa Jakarta hadir dengan performa kinerja memuaskan.

Tan Chian Hok selaku Project Director Astra Event 2024  menyampaikan: “Astra Financial berkomitmen untuk ikut mendukung pertumbuhan industri kendaraan komersial bagi pelaku industri kendaraan komersial di Indonesia.”

Sebagai informasi, sebelumnya Astra Financial juga telah berperan aktif dalam mendukung pertumbuhan industri otomotif Indonesia dengan menjadi platinum sponsor sebanyak lima kali pada pameran GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) sejak 2018 hingga 2023. Harapannya, dengan berpartisipasi pada GIICOMVEC 2024 kali ini, Astra Financial dapat memberikan kontribusi lebih pada pertumbuhan sektor kendaraan komersial. 

Dukungan Astra Financial sebagai Official Financial Partner pada GAIKINDO Indonesia International Commercial Vehicle Expo (GIICOMVEC) 2024 di Jakarta Convention Center pada 7-10 Maret 2024 Berhasil Mencatatkan Nilai Transaksi sebesar Rp. 57,20 milar dengan jumlah Pencapaian Penyaluran Pembiayaan tercatat sebanyak 132 Surat Pemesanan Kendaraan (SPK)

“Pencapaian transaksi senilai Rp57,20 miliar tersebut tentunya tidak terlepas dari kepercayaan masyarakat akan reputasi dan pelayanan prima dari Astra Financial. Hal tersebut juga didorong oleh beragam promo menarik yang dihadirkan sebagai upaya memudahkan pengunjung dan pelaku industri GIICOMVEC 2024 dapat memperluas jaringan bisnis, memamerkan produk dan layanan terbaru mereka, serta menjalin kerja sama dengan mitra potensial”, tutur Tan Chian Hok.

Promo yang ditawarkan antara lain dari SANF, ACC dan TAF untuk pembiayaan kendaraan Golongan 1 dan 2 yang meliputi: Low Truck, Pick Up, Truk Kecil dan golongan 2 yang meliputi: Light Truck dan Truk Engkel, golongan 3 dan 5 yang meliputi: Medium, Heavy Duty Truck dan Truk Besar. 

Tidak hanya itu, Astra Financial juga hadir dengan proteksi kendaraan Asuransi Astra yang memberikan penawaran pada setiap pembelian mobil secara cash di GIICOMVEC 2024 dan membeli asuransi mobil Garda Oto.

Kinerja SANF

Transaksi untuk layanan sewa pembiayaan serta jual dan sewa balik untuk alat berat dan truk untuk kebutuhan operasional bisnis melalui SANF pada GIICOMVEC 2024 mencatatkan nilai pembiayaan sebesar Rp9,70 miliar dari 43 SPK.

Kinerja ACC dan TAF

Transaksi untuk layanan kredit alat berat excavator serta kendaraan operasional untuk kebutuhan komersial atau bisnis yang dicatatkan Astra Financial melalui ACC dan TAF pada GIICOMVEC 2024 mencatatkan nilai pembiayaan masing-masing sebesar Rp24,18 miliar dan Rp731 juta dari masing-masing 79 dan 3 SPK.

Kinerja Bank Jasa Jakarta

Transaksi untuk layanan kredit kendaraan niaga yang dicatatkan Astra Financial melalui Bank Jasa Jakarta pada GIICOMVEC 2024 mencatatkan nilai pembiayaan sebesar Rp3.44 miliar atas 9 SPK.

Kinerja Asuransi Astra

Pada proteksi kendaraan, nilai premi yang dibukukan Asuransi Astra pada perhelatan GIICOMVEC 2024 mencapai Rp3,6 miliar. (Jetrin S)


Tentang Astra Financial  

Astra Financial merupakan brand dari divisi jasa keuangan PT Astra International Tbk, dengan total aset sebesar Rp 166 triliun per Desember 2022. Astra Financial telah melayani lebih dari 24,7 juta pelanggan yang didukung oleh lebih dari 32 ribu karyawan dan 910 jaringan di seluruh nusantara. Astra Financial mengelola 14 entitas bisnis di 9 industri, diantaranya Consumer Financing (FIFGROUP, ACC, dan TAF), Insurance (Asuransi Astra dan Astra Life), Heavy Equipment Financing (KAF dan SANF), Fintech (MauCash), E-Money (AstraPay), Digital Ventures (Moxa dan SEVA), Venture Capital (Astra Ventura), Pension Fund (Dana Pensiun Astra), dan Bank (Bank Jasa Jakarta). Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi situs kami di www.astrafinancial.co.id. 

Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi: corporate.communication@astrafinancial.co.id

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini