BUKA PUASA BERSAMA, KAPOLRESTA SAMARINDA RESMIKAN MUSHOLA POLSEK PALARAN | Media Sergap -->

BUKA PUASA BERSAMA, KAPOLRESTA SAMARINDA RESMIKAN MUSHOLA POLSEK PALARAN

 BUKA PUASA BERSAMA, KAPOLRESTA SAMARINDA RESMIKAN MUSHOLA POLSEK PALARAN


๐Ÿ“† Jum’at, 05-April-2024_๐Ÿ•‘ 11.13 WIB

Samarinda • Kaltim [mediasergap.com] ⚖️๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ

Kegiatan buka puasa bersama di Polsek Palaran, Polresta Samarinda, sedikit berbeda dari biasanya, nampak Kapolresta Samarinda Kombespol Ary Fadli,S.I.K,M.H,M.Si beserta PJU Polresta Samarinda hadir dalam kegiatan tersebut. Kamis (04/04/2024).

Kapolsek Palaran Kompol Zarma Putra,S.Sos menjelaskan bahwa kegiatan buka puasa bersama tersebut sekaligus peresmian musholla Uswatun Hasanah di Polsek Palaran dan juga santunan kepada anak yatim piatu di wilayah hukum Polsek Palaran.

Dalam sambutannya Kapolresta Samarinda berpesan kepada seluruh anggota terutama personel Polsek Palaran, dengan adanya musholla yang di bangun di harapkan personel tidak kebingungan dalam melaksanakan kegiatan ibadah bagi yang muslim, dimana musholla di bangun bersebelahan dengan Mako Polsek sehingga anggota dapat bergantian ibadah saat bertugas.

Kapolresta Samarinda usai meresmikan musholla langsung memberikan santunan kepada anak-anak yatim piatu yang di ikuti oleh Kapolsek Palaran.

"Semoga apa yang kami berikan dapat bermanfaat dan jangan dilihat dari nilai maupun bentuknya, akan tetapi itu merupakan wujud kepedulian dan kasih sayang kami (Polsek Palaran) kepada anak-anak yatim piatu yang ada di wilayah kami" terang Kapolsek.

Selanjutnya, Kapolresta Samarinda beserta jajaran dan tamu undangan termasuk anak-anak yatim piatu melaksanakan kegiatan buka puasa bersama dan di lanjutkan dengan sholat Maghrib di musholla yang baru diresmikan. (FI)

(Sumber: Humas Polda Kaltim)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini