-->




Pos PAM & Pos Yan Pastikan Siap menyambut Pelaksanaan Hari Raya Idul Fitri 2024 di Wilayah Hukum Polresta Balikpapan

 Pos PAM & Pos Yan Pastikan Siap menyambut Pelaksanaan Hari Raya Idul Fitri 2024 di Wilayah Hukum Polresta Balikpapan


๐Ÿ“† Jum’at, 05-April-2024_๐Ÿ•‘ 11.21 WIB

Balikpapan - Kaltim [mediasergap.com] ⚖️๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ

Dalam menyambut Kegiatan Arus Mudik Lebaran yang sudah mulai berlangsung di Bandar Udara dan pelabuhan yang ada di Kota Balikpapan. Kamis (04/04/2024).

Kapolresta Balikpapan KBP Anton Firmanto SH,S.I.K M.Si melaksanakan peninjauan kesiapan Posko serta perangkat pendukung juga personil dalam  menjalankan kegiatan Pengamanan OPS Ketupat Mahakam 2024 di kota Balikpapan. 

Seluruh Pos PAM - PosYan yang ada di Balikpapan  di tinjau dan di pastikan kesiapannya dalam  menyambut kegiatan Operasi tersebut. 

Kapolresta juga menyempatkan meninjau  pos kesehatan serta pos pelayanan  tiket para penumpang, termasuk memonitor jadwal ke datangan kapal  dan  keberangkatan juga manives penumpang yang menyertainya. 

Di perkirakan lonjakan penumpang akan terjadi pada Tanggal 6,7,8 April si karenakan utk tgl 9  dan pasca lebaran baru ada kapal yang masuk di perairan Balikpapan. Untuk saat ini kondisi kenaikan penumpang sudah mencapai 60 % dari hari - Hari seperti Biasanya. Sedangkan penjualan tiket sudah terjual Habis hingga  perjalanan kapal terakhir.

"Untuk kesiapan Pos-Pos  yang akan melaksanakan   OPS Ketupat Mahakam  2024 siap di gunakan serta personil yang mengawaki sudah siap dan lengkap,"tutup Kapolresta.

Selama peninjauan Posko - Posko yang ada  berlangsung dengan Lancar aman tertib. (FI)

(Sumber: Humas Polda Kaltim)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini