-->

KAPOLSEK PALARAN ANJANGSANA KE ANGGOTANYA YANG LAMA SAKIT

 KAPOLSEK PALARAN ANJANGSANA KE ANGGOTANYA YANG LAMA SAKIT


📆 Selasa, 02-April-2024_🕑 18.51 WIB

SAMARINDA - KALTIM [mediasergap.com] ⚖️🇮🇩

Kapolsek Palaran Kompol Zarma Putra.,S.Sos, yang didampingi oleh Wakapolsek Palara AKP Rustoni beserta Anggotanya mengunjungi salah satu Personelnya yang lama sakit akibat mengidap penyakit gula yaitu AIPTU Sugeng, Selasa (02/04/2024).

Dalam kunjungan tersebut Kapolsek Palaran tidak hanya memberikan bantuan moril saja akan tetapi juga memberikan semangat kepada AIPTU Sugeng dan menegaskan bahwa beliau merupakan bagian penting dari Keluarga Besar Kepolisian khususnya Polsek Palaran. 

Dengan hadirannya Kapolsek di Rumah AIPTU Sugeng, dirinya mengucapkan ucapan terimakasih atas kunjungan dari rekan-rekan se-Kantor (Polsek Palaran) serta semangat dan motivasi yang diberikan, kunjungan yang dilakukan menambah semangatnya untuk sembuh.

“Mohon doanya dari Kapolsek dan Anggota agar saya diberi kesembuhan dan bisa Dinas kembali,” ucap AIPTU Sugeng.

Dijelaskan oleh Kapolsek, kunjungan tersebut merupakan wujud kepedulian Pimpinan kepada bawahannya dalam hal ini Kapolsek kepada Anggotanya, Kapolsek berharap dengan adanya kunjungan ini AIPTU Sugeng tetap semangat dan segera sembuh. Kegiatan yang dilakukan ini juga bertepatan dengan bulan Ramadhan 1445 H, semoga apa yang dilakukan dapat bermanfaat dan membawa keberkahan bagi kita semua.

Lebih lanjut Kapolsek menerangkan bahwa apa yang dilakukan sebagai dukungan moril dan wujud kepedulian serta kebersamaan baik dalam pelaksanaan tugas maupun dalam hubungan kekeluargaan. Jadi apabila ada Anggota sakit kita kunjungi dan berikan motivasi agar cepat sembuh.

“Kita ini adalah Keluarga Besar, di rumah saya punya Keluarga dan di Kantor saya punya banyak Anggota. Itulah Keluarga Besar saya,” jelas Kapolsek Palaran. (FI)

(SUMBER: HUMAS POLDA KALTIM)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini