-->




Patroli Bersama TNI-Polri Cek Posko Terpadu di Kota Samarinda

 Patroli Bersama TNI-Polri Cek Posko Terpadu di Kota Samarinda


๐Ÿ“† Jum’at, 05-April-2024_๐Ÿ•‘ 15.14 WIB

SAMARINDA - KALTIM [mediasergap.com] ⚖️๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ

Kapolresta Samarinda Kombes Pol Dr. Ary Fadli, S.I.K.,M.H.,M.Si bersama Dandim 0901/SMD Kolonel Inf Yusub Dody Sandra, S.I.P., M.I.Pol melaksanakan patroli bersama mengecek Pos Pengamanan Operasi Ketupat Mahakam 2024. Patroli ini dimulai dari Posko Terpadu Angkutan Udara Lebaran 1445 H Bandara APT Pranoto dan Posko Terpadu Angkutan Laut Lebaran Pelabuhan Kelas I Samarinda, Kamis (4/04/2024). 

Dalam pengecekan di Posko Terpadu tersebut Kapolresta Samarinda bersama Dandim 0901/SMD dan juga rombongan juga menyapa warga dan mengecek aktivitas masyarakat yang ingin melaksanakan mudik. 

“ Kami bersama unsur Forkopimda bersama-sama melakukan pengecekan Pos Pengamanan Operasi Ketupat Mahakam 2024. Mulai dari Posko Terpadu Angkutan Udara Lebaran 1445 H Bandara APT Pranoto dan Posko Terpadu Angkutan Laut Lebaran Pelabuhan Kelas I Samarinda, " ungkapnya.

Kombes Pol Dr. Ary Fadli mengatakan kegiatan ini bertujuan untuk memberikan semangat dan motivasi kepada setiap petugas yang bersiaga di Pos Pengamanan Operasi Ketupat Mahakam 2024. Sehingga pelaksanaannya dapat berjalan aman, lancar dan kondusif. 

"Kami unsur TNI-Polri mengunjungi pos-pos pengamanan Ops Ketupat Mahakam untuk menunjukkan bahwa TNI-Polri tetap solid, tetap sinergi didalam mengembangkan tugas dari negara, memberikan keamanan bagi masyarakat sehingga masyarakat bisa melaksanakan aktivitas dengan aman, nyaman, tentram dan damai, " terangnya.

Kapolresta Samarinda juga berharap kegiatan ini dapat semakin meningkatkan sinergitas Polri-TNI dan Pemerintah dalam memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat. Terutama para pemudik yang melintas di wilayah hukum Polresta Samarinda. (FI)

(SUMBER: HUMAS POLDA KALTIM)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini