-->




Polres Kutai Timur Bagikan Bingkisan Lebaran Bagi Warakawuri dan Purnawirawan

 Polres Kutai Timur Bagikan Bingkisan Lebaran Bagi Warakawuri dan Purnawirawan


๐Ÿ“† Jum’at, 05-April-2024_๐Ÿ•‘ 11.39 WIB

Sangatta - Kaltim [mediasergap.com] ⚖️๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ

Kepolisian Resor (Polres) Kutai Timur, menyalurkan bingkisan Lebaran Idul Fitri 1445 Hijriah/2024 bagi Warakawuri dan Purnawirawan.

"Kapolres Kutai Timur AKBP Ronni Bonic, S.I.K., M.H,diwakili oleh Wakapolres Kutai Timur KOMPOL Herman Sopian, S.H., S.I.K., M.H, bersama pengurus dalam pembagian bingkisan Lebaran kepada Warakawuri dan Purnawirawan yang ada di daerah ini," kata Wakapolres Kutai Timur, di Kutai Timur, Kamis (04/04/2024).

Kegiatan ini, merupakan wujud kepedulian Polri kepada para Warakawuri dan Purnawirawan khususnya menyambut Idul Fitri tahun ini.

"Kami berharap para Warakawuri dan Purnawirawan senantiasa sehat dan selalu berbahagia bersama anak dan keluarga khususnya merayakan lebaran Idul Fitri 1445 Hijriah/2024," kata Wakapolres Kutai Timur.

Wakapolres Kutai Timur berharap, Warakawuri dan Purnawirawan senantiasa merasa menjadi bagian tak terpisahkan dari keluarga besar Polri, sehingga silaturahmi dapat terus terjalin.

"Kami memberi dukungan dan semangat kepada para Warakawuri atau isteri pensiunan dan maupun anggota Polri yang gugur dalam bertugas, untuk terus menjalani kehidupan dengan bahagia dan tetap semangat membesarkan dan mendidik putera puteri," tutup Wakapolres. (FI)

(Sumber: Humas Polda Kaltim)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini