-->




Dukung Penginjil Turun ke “Lapo”, Bupati Toba Akan Memberikan 19 Peralatan Speaker Portabel

 Dukung Penginjil Turun ke “Lapo”, Bupati Toba Akan Memberikan 19 Peralatan Speaker Portabel


📆 Senin, 20-Mei-2024_🕑 17.02 WIB

Balige • Toba Sumut [mediasergap.com] ⚖️🇮🇩

Bupati Toba, Poltak Sitorus akan memberikan 19 peralatan speaker portabel kepada Pendeta atau Penginjil yang bersedia turun ke Lapo-Lapo (Kedai Kopi dan Sejenisnya) untuk melakukan Pelayanan Pemberitaan Firman Tuhan.

Hal ini disampaikan Poltak Sitorus saat menghadiri Ibadah Bersama, Babtisan Massal dan Ramah Tamah dalam rangka memperingati Perayaan Pentakosta 2024 Gereja Bethel Indonesia (GBI) Wilayah Toba di Water Park Labersa Balige, Senin (20/05/2024).

Menurut Poltak Sitorus, pernah ia berbincang  dengan seorang Pendeta di Balige yang pernah mengunjungi Kedai pada hari Minggu, dimana ada banyak kaum Bapak Kristiani yang tidak mengikuti Ibadah Minggu di Gereja.

Dikatakan bahwa di Kedai tersebut Bapak Pendeta memberikan Pelayanan dengan menyampaikan  Firman Tuhan, bernyanyi dan berdoa bersama warga di Kedai. Setelah itu ia pun mengajak supaya Minggu depan, warga Jemaat masuk Gereja.

Hal ini menggugah perhatian Bupati Poltak Sitorus lalu bertanya apa ada Penginjil yang hadir bersedia  melakukan hal serupa. Ternyata ada 19 orang yang bersedia dan Bupati Poltak Sitorus berjanji akan memberikan bantuan fasilitas peralatan speaker portabel untuk menunjang kegiatan tersebut.

Kemudian Bupati Poltak Sitorus mengatakan bahwa Pemerintah dan Gereja agar bekerjasama menyelaraskan Pembangunan. Terutama dalam hal mempersiapkan sumber daya manusia untuk Indonesia Emas 2045 juga untuk Toba Emas.

Salah satunya yang diperlukan adanya transformasi  yang berarti diubah untuk mengubah. 

Beliau pun berharap agar seluruh Jemaat melakukan hal-hal yang baik dalam kehidupan sehari-harinya.

“Dengan turunnya roh kudus, jangan diam di zona nyaman dan jangan biarkan pekerjaan dari si jahat,” katanya. (DS)

(Sumber: MC Toba /Kominfo)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini