-->




Kapolres Ppu Berikan Arahan Khusus Kepada Personil Bintara Remaja

Kapolres Ppu Berikan Arahan Khusus Kepada Personil Bintara Remaja

📆 Kamis, 06-Juni-2024_🕑 12.17 WIB

PPU - KALTIM [mediasergap.com] ⚖️🇮🇩

Dalam upaya meningkatkan kinerja dan disiplin, Kapolres Penajam Paser Utara (PPU) AKBP Supriyanto SIK M.Si memberikan arahan khusus kepada personil Bintara Remaja di Mapolres PPU, Kamis (6/6). Arahan ini bertujuan untuk memotivasi serta memperkuat semangat dan integritas personil Bintara yang baru bergabung dalam jajaran kepolisian.

Dalam sambutannya, AKBP Supriyanto menekankan pentingnya profesionalisme dan dedikasi dalam menjalankan tugas. "Sebagai garda terdepan dalam pelayanan kepada masyarakat, kalian harus selalu siap memberikan yang terbaik. Disiplin, integritas, dan profesionalisme adalah kunci utama dalam menjalankan tugas kepolisian," ujar Supriyanto.

Selain itu, Kapolres juga menekankan pentingnya sikap humanis dalam melayani masyarakat. "Jadilah polisi yang dapat dicontoh dan dipercaya oleh masyarakat. Tunjukkan sikap yang ramah, santun, dan tegas dalam setiap tindakan," tambahnya.

Arahan khusus ini juga mencakup pentingnya memahami perkembangan teknologi dalam mendukung tugas kepolisian. Supriyanto mendorong personil Bintara Remaja untuk terus belajar dan beradaptasi dengan teknologi terkini. "Pemanfaatan teknologi informasi dalam tugas kepolisian sangat penting. Ini akan memudahkan kita dalam mengidentifikasi dan menangani berbagai permasalahan dengan lebih cepat dan akurat," jelasnya.

Selain memberikan arahan, Kapolres juga menyempatkan diri berdialog langsung dengan para personil Bintara Remaja untuk mendengarkan aspirasi dan memberikan motivasi. Dalam kesempatan tersebut, beberapa personil mengungkapkan harapan dan tantangan yang mereka hadapi di lapangan.

Kegiatan ini diakhiri dengan foto bersama dan penekanan kembali dari Kapolres bahwa dukungan dan bimbingan akan selalu diberikan kepada seluruh personil, terutama bagi para Bintara Remaja yang baru memulai karier mereka di kepolisian. "Kami semua di sini adalah satu keluarga besar. Jangan ragu untuk berbagi dan saling mendukung dalam menjalankan tugas," tutup Supriyanto.

Arahan khusus dari Kapolres PPU ini diharapkan dapat memberikan semangat baru dan memotivasi para personil Bintara Remaja dalam menjalankan tugas mereka dengan penuh tanggung jawab dan dedikasi tinggi. (Fahrul Ichsan)

(SUMBER: HUMAS POLDA KALTIM)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini