-->




Polres Bontang Mengikuti Rakernis Baharkam Polri Secara Virtual

Polres Bontang Mengikuti Rakernis Baharkam Polri Secara Virtual

📆 Kamis, 06-Juni-2024_🕑 12.07 WIB

BONTANG - KALTIM [mediasergap.com] ⚖️🇮🇩

Pembukaan Rakernis Baharkam Polri yang dibuka oleh Kapolri Jendral Polisi Drs Listyo Sigit Prabowo, M.Si. dengan mengusung tema "Baharkam Polri Presisi Yang Proaktif Dan Adaftif , Siap Mendukung Percepatan Transformasi Ekonomi Yang Ekslusif Dan Berkelanjutan" pada Rabu (05/06/2024) diikuti oleh seluruh jajaran Polri se Indonesia secara Virtual. 

Sambutan dalam acara ini disampaikan oleh Kabaharkam Polri Komjen Pol Drs Fadhil Imran M.Si dilanjutkan dengan arahan oleh Kapolri Jendral Polisi Drs Listyo Sigit Prabowo, M.Si. Dalam kegiatan ini diisi juga paparan dari Menteri Pertanian, Menteri BUMN, Asisten Ops Bidang Operasi Kapolri dan Baintelkam sebagai Nara Sumber. 

Beberapa hal penting yang disampaikan oleh para Nara Sumber antara lain langkah langkah yang telah dilakukan Baharkam Polri dengan mengintensifkan patroli dan pengawasan di sentra ekonomi, penindakan hukum, pengamanan Investasi asing maupun domestik termasuk pengamanan dan pengawasan Proyek Strategis Nasional, pengamanan Maritim, kesiapsiagaan dan tanggap bencana mencakup edukasi, penciptaan Comunity Policing, dan kemitraan dengan sektor swasta sebagai identifikasi potensi gangguan keamanan. 

Kegiatan ini diikuti dan dicermati oleh Sat Samapta, Sat Binmas, Obvit dan Sat Polair Polres Bontang. (Fahrul Ichsan)

(SUMBER: HUMAS POLDA KALTIM)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini