Kegiatan Minggu Kasih Kapolres Bontang di Gereja Pantekosta Persekutuan Kanaan Bontang | Media Sergap -->

Kegiatan Minggu Kasih Kapolres Bontang di Gereja Pantekosta Persekutuan Kanaan Bontang

Kegiatan Minggu Kasih Kapolres Bontang di Gereja Pantekosta Persekutuan Kanaan Bontang


📆 Minggu, 23-Juni-2024_🕑 19.27 WIB

BONTANG • KALTIM [mediasergap.com] ⚖️🇮🇩

Pada hari Minggu tanggal 23 Juni 2024, sekira pukul 09.00 Wita, Gereja Pantekosta Persekutuan Kanaan Bontang menjadi saksi kegiatan istimewa yang diadakan oleh Kapolres Bontang, AKBP Alex Frestian Lumban Tobing, S.I.K. Kegiatan yang bertajuk "Minggu Kasih Kapolres Bontang" ini dihadiri oleh berbagai pihak yang turut mendukung dan mengikuti acara tersebut.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Kapolres Bontang, AKBP Alex Frestian Lumban Tobing, S.I.K, Kasat Reserse Narkoba, AKP Rihard Nixon, SH, Kapolsek Bontang Barat, IPTU Hadi Esmoyo, S. Sos, KBO Binmas, IPDA Asrullah, Pendeta Gereja GPPKB, Pdt. Benyamin Bunga, STh, Jemaat Gereja Pantekosta Persekutuan Kanaan Bontang, berjumlah 10 orang, Personil Polres Bontang yang beragama Nasrani, sebanyak 25 personil.

Kegiatan ini bertujuan untuk mempererat hubungan antara kepolisian dengan masyarakat, khususnya dalam lingkungan gereja. Acara yang berlangsung dengan penuh kehangatan ini juga menunjukkan komitmen Kapolres Bontang dalam membangun sinergi yang baik dengan seluruh komponen masyarakat.

Dalamsambutanya  Kapolres Bontang memperkenalkan diri kepada jemaat Gereja GPPKB dan menyampaikan bahwa Kunjungan Kapolres Bontang bertujuan untuk lebih mempererat hubungan antara Kepolisian Polres Bontang dengan jemaat jemaat Gereja di Kota Bontang.

Lebih lanjut Kapolres Bontang juga menyampaikan apresiasi yang tinggi atas partisipasi semua pihak yang turut hadir dalam kegiatan Minggu Kasih ini. Beliau juga menekankan pentingnya kerja sama antara kepolisian dan komunitas gereja dalam menjaga ketertiban dan keamanan bersama.

Diakhir kunjunganya Kapolres Bontang memberikan tali asih berupa Paket Sembako yang diharapkan dapat bermanfaat bagi penerimanya.

Diharapkan kegiatan serupa dapat terus dilakukan untuk mempererat tali silaturahmi antar umat beragama dan meningkatkan rasa saling percaya antara kepolisian dengan masyarakat. (Fahrul Ichsan)

(Sumber: ©Humas Polda Kaltim)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini