Kunjungan Bacalon Gubsu Barry Simorangkir Silaturahmi Ke PCNU Kota Medan, Barry Simorangkir: Ada 2 (dua) Gagasan Platform | Media Sergap -->

Kunjungan Bacalon Gubsu Barry Simorangkir Silaturahmi Ke PCNU Kota Medan, Barry Simorangkir: Ada 2 (dua) Gagasan Platform

 Kunjungan Bacalon Gubsu Barry Simorangkir Silaturahmi Ke PCNU Kota Medan, Barry Simorangkir: Ada 2 (dua) Gagasan Platform 

📆 Sabtu, 15-Juni-2024_🕑 07.39 WIB

Medan • Sumut [mediasergap.com] ⚖️🇮🇩

Bacalon Gubernur Sumatera Utara (Gubsu) periode 2024-2029, Barry Simorangkir, melakukan kunjungan silaturahmi ke Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kota Medan di Jalan Palang Merah No. 80, Kesawan, Kecamatan Medan Barat, Sumatera Utara. Kunjungan ini dilaksanakan pada hari Jumat, 14 Juni 2024.

Saat pendaftaran, dan partai yang diusung adalah Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Partai NasDem, Partai Demokrat, partai PKS dan hadir dalam rangkaian kunjungan silaturahmi sekaligus untuk mengucapkan selamat Hari Raya Idul Adha (Hari Raya Kurban) yang jatuh pada hari Senin, 17 Juni 2024.

"Ada beberapa gagasan yang disampaikan untuk membangun Sumatera Utara yaitu 2 (dua) platform adalah yang terkait dengan 'Smart City' lebih mengedepankan pemimpin yang smart ditambah dengan 'Teknologi' sekarang yang keniscayaan terkait juga di dalammya generasi penerus bangsa apalagi, melihat banyaknya judi online dan hal - hal yang negatif," tegas Barry.

"Literasi digital  diharapkan juga dapat dirasakan oleh masyarakat, keluarga, komunitas, juga pemuka agama dan teknologi harus dapat dimanfaatkan semaksimal mungkin tidak hanya oleh negara saja yang hadir untuk di teknologi, dan ini menjadi cara agar masyarakat Sumatera Utara lebih baik dari sebelumnya.

"Setelah pengembalian formulir Bacalon Gubernur Sumatera Utara juga, perbincangan dengan ketua umum partai jadi, 'Kita lihat saja nanti siapa pasangannya dan dimana..? Juga bagaimananya..? Saya pasti siap.,"tutup Barry. (Roni)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini