Nusantara Cooling System, Kapolres Bontang Ajak Parpol dan Seluruh Elemen Ciptakan Pilkada Damai dan Bermartabat | Media Sergap -->

Nusantara Cooling System, Kapolres Bontang Ajak Parpol dan Seluruh Elemen Ciptakan Pilkada Damai dan Bermartabat

Nusantara Cooling System, Kapolres Bontang Ajak Parpol dan Seluruh Elemen Ciptakan Pilkada Damai dan Bermartabat


📆 Rabu, 12-Juni-2024_🕑 17.56 WIB

BONTANG - KALTIM [mediasergap.com] ⚖️🇮🇩

Menjadi perhatian penting dalam menciptakan terselenggaranya Pilkada Gubernur / Bupati / Walikota yang Aman Damai dan Bermartabat pada tahun 2024 ini. Tentunya dengan Analisa dan Evaluasi terhadap pelaksanaan PEMILU Capres / Cawapres yang telah usai dengan Aman akan menjadi tolak ukur bagi terselenggaranya Pilkada serentak mendatang. 

Sebagai upaya dini dalam menciptakan suasana "Damai" pada tahapan kontentasi Demokrasi Pilkada 2024 ini Kapolres Bontang AKBP Alex F. L Tobing bersama Staf berkunjung dan bersilaturahmi kepada para Tomas dan Parpol kontestan Pilkada 2024, Selasa (11/06/2024).

Dalam kunjungan silaturahmi ke salah satu Parpol, Kapolres Bontang AKBP Alex F. L Tobing menyampaikan pesan bahwa Polres Bontang hadir untuk dapat mengayomi, melayani dan melindungi seluruh elemen masyarakat dalam menyampaikan aspirasi demokrasinya.

"Mari kita semua  menjalin keterpaduan dan harmonisasi dengan satu misi untuk sukseskan Pilkada 2024 ini dengan Aman dan Bermartabat, dapat terlaksana dengan penuh integritas, kejujuran, dan penghormatan terhadap prinsip-prinsip demokrasi yang mencakup proses pemilihan yang transparan, bebas dari kecurangan, dan mengedepankan kepentingan masyarakat di atas kepentingan pribadi atau golongan tertentu", tutup Kapolres. (Fahrul Ichsan)

(SUMBER: HUMAS POLDA KALTIM)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini