Pelaksanaan Kegiatan Trial (Pertama) JUT Rabat Beton di Dusun Banjar Masin Desa Aek Ulok | Media Sergap -->

Pelaksanaan Kegiatan Trial (Pertama) JUT Rabat Beton di Dusun Banjar Masin Desa Aek Ulok

Pelaksanaan Kegiatan Trial (Pertama) JUT Rabat Beton di Dusun Banjar Masin Desa Aek Ulok


📆 Rabu, 12-Juni-2024_🕑 13.59 WIB

Habinsaran•Toba Sumut [mediasergap.com] ⚖️🇮🇩

Pelaksanaan kegiatan Pembangunan Fisik Jalan Usaha Tani dari Anggaran Dana Desa yang pertamakalinya dilaksanakan di Desa Aek Ulok Kecamatan Habinsaran Kabupaten Toba Dusun  Banjarmasin menuju Pangombusan, Rabu 12-Juni-2024, pukul 10.00 WIB sampai selesai kegiatan Pembangunan Rabat Beton ini dikelola oleh Masyarakat Desa Aek Ulok dengan Tim Pengelola Kegiatan (TPK) Hendiven Lubis serta Pelaksanaan Kegiatan (PK) Tirame Hasibuan.

Sumber Bangunan ini dari Anggaran Dana Desa Tahun 2024. Selaku penanggung jawab kegiatan adalah Kepala Desa Aek Ulok Bapak Pintor Lubis. Dengan rincian volume kegiatan panjang ± 275 meter, lebar ± 2,5 meter, Tinggi ± 0,15 cm dengan perincian biaya Rp. 182.599.740,-. Paparan Kades Aek Ulok sesuai dengan Papan Proyek yang ditancapkan di lokasi bangunan tersebut.

Demikian pula halnya kegiatan Trial ini turut dihadiri oleh Camat Habinsaran Mangisar Panjaitan yang diwakilkan oleh Pardosi, Kapolsek Habinsaran diwakilkan D. Siahaan dan Danramil Habinsaran diwakilkan MF. Sagala, serta Tenaga Pendamping Profesional Kemendes PDTT D. Simarmata, kegiatan Trial Rabat Beton ini berlangsung dengan hikma dan lancar. Demikian pula halnya kegiatan serah terima barang alat-alat tukang disampaikan kepada Kepala Tukang dan Para Masyarakat Pekerja untuk melakukan segala kegiatan ini. (Rel)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini