-->




Satlantas Polresta Balikpapan Alihkan Arus Seiring Adanya Karnaval Budaya Nusantara di Depan BSCC Dome Balikpapan

Satlantas Polresta Balikpapan Alihkan Arus Seiring Adanya Karnaval Budaya Nusantara di Depan BSCC Dome Balikpapan


📆 Rabu, 05-Juni-2024_🕑 23.02 WIB 

Balikpapan • Kaltim [mediasergap.com] ⚖️🇮🇩

Dalam rangka mendukung kelancaran kegiatan Rapat Kerja Nasional Asosiasi Pemerintah Kota se-Indonesia ( APEKSI XVII) 2024, Polresta Balikpapan berikan dukungan penuh terhadap kelancaran kegiatan tersebut, Rabu (5/6/2024).

Kasat Lantas Polresta Balikpapan Kompol Ropiyani, S.H., menyampaikan sehubungan akan di gelarnya pawai Karnaval Budaya Nusantara yang fokuskan  di Gedung BSCC Dome Balikpapan, kami akan melakukan rekayasa arus lalu lintas serta penutupan jalur jalan yang akan di gunakan kegiatan tersebut. Namun kami akan mengalihkan arus kendaraan agar tidak terjadi kamacetan serta pelaksanaan kegiatan ini tetap dapat berlangsung," tambahnya.

Dalam kegiatan pawai budaya ini akan di ikuti sekitar 65 kota se-Indonesia, dimana setiap Rombongan akan di ikuti sekitar 20- 75 orang peserta . Tentunya  akan banyak aneka budaya yang kan ditampilkan.

Adapun rute kegiatan Karnaval  di awali mulai dari depan Taman Tiga Generasi -  Kantor PDAM - Perkantoran OPD - hingga masuk ke areal BSCC Dome Balikpapan 

"Kepada masyarakat yang akan menghadiri dan menyaksikan Pawai kiranya dapat memarkir kendaraan yang sudah di siapkan pada kantong parkir oleh petugas, serta pastikan kendaraan terkunci dengan benar dan aman dan tetap menjadi  pengendara yang santun dan taat Hukum ," ungkap Kasi Humas Polresta Balikpapan.

Dalam rangka kegiatan tersebut Polri bersama Instasi terkait berkolaborasi memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dan tamu undangan dari Luar daerah  peserta Apeksi XVII 2024 dapat berjalan dengan aman dan lancar. (Fahrul Ichsan)

(SUMBER: HUMAS POLDA KALTIM)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini