-->







Enam Anggota Geng Motor Bersenjata Tajam Ditangkap Tim Patroli Gabungan 3 Pilar Kecamatan Medan Denai

Enam Anggota Geng Motor Bersenjata Tajam Ditangkap Tim Patroli Gabungan 3 Pilar Kecamatan Medan Denai


📆 Minggu, 07-Juli-2024_🕑 18.01 WIB

Medan - Sumut [mediasergap.com] ⚖️🇮🇩

Babinsa Koramil 0201-03/MD, Kodim 0201/Medan bersama Polsek Medan area, Tim tawon Kepling, Patroli gabungan 3  Pilar berhasil mengamankan 6 orang anggota Genk Motor yang sedang berkendara menggunakan sepeda motor membawa senjata tajam, di Simpang Jl. Pertiwi, Jl. Swadaya Lingk. XX, Jl. Jermal baru, Kec. Medan Denai (Minggu (7/7/2024) 

Pukul 03.35 Wib, dini hari Para pelaku yang berhasil diamankan adalah, MF (17), DN (19), Wd (16), WN (15), WdY (17), AfRD (19) yang mayoritas masih berstatus remaja, namun sudah putus sekolah dan tidak mempunya pekerjaan alias pengangguran. Dari tangan para pelaku, disita barang bukti, berupa, 1 buah Besi plat yang di bentuk menjadi Celurit, 1 buah Besi Gergaji pemotongan balok Es dan 4 Unit sepeda motor.

“Dari hasil pemeriksaan awal, kelompok remaja tersebut belumtau tergabung dalam kelompok Genk mana, yang berkendara di Simpang Jl. Pertiwi, Jl. Swadaya Lingk. XX, Jl. Jermal baru, Kec. Medan Denai, disinyalir mereka hendak melakukan tindakan kekerasan terhadap warga yang melintas. Namun saat di perjalanan, Tim patroli datang langsung melakukan pengejaran, mereka diamankan oleh Babinsa, Polsek Babinkamtibmas, Tim tawon, Kepling, 3 pilar Kec. Medan Denai," kata Danramil.

Danramil 0201-03/MD Kodim 0201/Medan Kapten Arm Yani mengatakan ke-6 anggota Genk Motor ini diamankan, Babinsa,  Bhabinkamtibmas Polsek Medan Area, Kepala lingkungan yang tengah melakukan Patroli 3 pilar Kec. Medan Denai yang rutin.

Seluruh pelaku dibawa ke Polsek Medan Area dan saat ini tengah menjalani proses pemeriksaan lebih lanjut.

Komandan Kodim 0201/Medan Kolonel Inf Ferry Muzawwad, S.I.P. M.Si, juga mengatakan, kegiatan patroli yang dilakukan Babinsa Kodim 0201/Medan bersama 3 pilar, bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat, serta demi menciptakan situasi yang kondusif di wilayah Kota Medan. (Rn)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini