Polres PPU Bersama Instansi Terkait Melaksanakan Pengamanan "Penajam Paser Utara Festival 2024" di Stadion Panglima Sentik Penajam | Media Sergap -->

Polres PPU Bersama Instansi Terkait Melaksanakan Pengamanan "Penajam Paser Utara Festival 2024" di Stadion Panglima Sentik Penajam

Polres PPU Bersama Instansi Terkait Melaksanakan Pengamanan "Penajam Paser Utara Festival 2024" di Stadion Panglima Sentik Penajam


📆 Sabtu, 06-Juli-2024_🕑 22.44 WIB

PPU – KALTIM [mediasergap.com] ⚖️🇮🇩

Polres Penajam Paser Utara (PPU) bersama instansi terkait melaksanakan pengamanan pada acara "Penajam Paser Utara Festival 2024" yang digelar di depan Stadion Panglima Sentik, Penajam. Festival ini merupakan acara tahunan yang selalu dinantikan oleh masyarakat setempat, dengan berbagai kegiatan budaya, kuliner, dan hiburan yang menarik ribuan pengunjung. Jum'at 5/07/24. Malam.

Kapolres PPU, AKBP Supriyanto SIK M.Si menyatakan bahwa pengamanan acara ini melibatkan personel dari Polres PPU, TNI , Satpol PP, Dinas Perhubungan, dan instansi lainnya. "Kami berkomitmen untuk memastikan keamanan dan kenyamanan seluruh pengunjung selama festival berlangsung. Dengan kerjasama yang solid antar instansi, kami yakin acara ini akan berjalan dengan lancar," ujar AKBP Supriyanto.

Selain itu, pengaturan lalu lintas di sekitar lokasi festival juga dilakukan untuk menghindari kemacetan. Kasat Lantas AKP Rhondy Hermawan telah menempatkan petugas di beberapa titik strategis untuk mengatur arus kendaraan. "Kami telah menyiapkan rekayasa lalu lintas agar masyarakat tetap bisa mengakses lokasi festival dengan mudah dan aman," jelasnya.

Festival Penajam Paser Utara 2024 menawarkan berbagai acara menarik, mulai dari pentas seni, pameran UMKM, hingga konser musik yang menghadirkan artis jakarta . Acara ini diharapkan dapat meningkatkan perekonomian lokal serta memperkuat tali silaturahmi antarwarga.

Warga yang menghadiri festival ini mengapresiasi langkah pengamanan yang dilakukan oleh Polres PPU dan instansi terkait. "Kami merasa aman dan nyaman dengan adanya pengamanan yang ketat. Semoga acara seperti ini terus diadakan setiap tahun," kata Siti, salah satu pengunjung festival.

Dengan pengamanan yang ketat dan kerjasama antar instansi, "Penajam Paser Utara Festival 2024" diharapkan dapat berjalan dengan sukses dan memberikan pengalaman yang tak terlupakan bagi seluruh pengunjung. (Fahrul Ichsan)

(SUMBER: ©HUMAS POLDA KALTIM)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini