Ade Nata Resmi Pimpin PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Gunung Labuhan | Media Sergap -->

Ade Nata Resmi Pimpin PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Gunung Labuhan

mediasergap.com | WAY KANAN - Pengurus Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila Kecamatan Gunung Labuhan dan 21 Ranting di Kecamatan Gunung Labuhan, Kabupaten Way Kanan resmi dilantik. Acara yang dilaksanakan di Kampung Kayu Batu, Kecamatan Gunung Labuhan, Kabupaten Way Kanan, Lampung, Senin (23/11/2020) 

Pelantikan dihadiri oleh Ketua MPC PP Kabupaten Way Kanan Herman S.H, MPO PP Raden Adipati Surya,  Ketua-ketua PAC PP se Kabupaten Way Kanan dan Ketua SAPMA PP  Way Kanan Fransiska Y.T,. SH.

Acara tersebut berjalan dengan lancar dan hikmat dengan mengedepankan Protokol Kesehatan. Pelantikan yang terselenggara di Kampung Kayubatu itu, berada di kediaman Habibi Adi Putra yang merupakan Bendahara PAC Gunung Labuhan.

Ketua MPC PP Kabupaten Way Kanan, Herman, SH memimpin langsung proses pelantikan terhadap Ketua PAC PP Gunung Labuhan Ade Nata dan jajarannya sebagai Pengurus PAC PP Kecamatan Gunung Labuhan. Dirinya mengutarakan ucapan selamat terhadap Pengurus PAC Gunung Labuhan beserta rantingnya yang secara resmi telah dilantik.

“Kepada anggota pemuda Pancasila yang hari ini kita lantik, dengan harapan dapat mencuatkan serta melanjutkan estafet perjuangan Pemuda Pancasila Way Kanan, sehingga dapat memperluas organisasi Pemuda Pancasila di Bumi Ramik Ragom ini,” jelas Herman.

Lanjutnya, sampai dengan saat ini sudah 11 PAC yang dilantik dari 14 kecamatan yang sudah dibentuk.

“Jadi dari 14 PAC yang sudah kita bentuk, tinggal 3 PAC lagi yang belum kita lantik,” jelas Herman

Dia berharap kepada seluruh kader Pemuda Pancasila agar dapat memberikan contoh yang baik bagi masyarakat, membantu masyarakat serta mendukung program pemerintah khususnya di Kabupaten Way Kanan, serta akan memberikan kontribusi yang terbaik dalam rangka membawa jalan kanan lebih baik lagi.

“Saya yakin dan percaya bahwa saudara saudara yang di lantik hari ini dapat menebarkan panji panji, Pemuda Pancasila, karena saya sangat berharap bahwa Pemuda Pancasila dapat berkontribusi dan ikut andil untuk membawa jalan yang lebih baik lagi, dengan visi dan misi serta tekat yang kuat kami, maka kami akan berusaha untuk mensejahterakan masyarakat Way Kanan," ungkap Herman Ketua MPC PP Kabupaten Way Kanan.(Ansori)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini