-->

KPUD Labura Hadiri Dialog Interaktif Jaksa Menyapa Thema "Wujudkan Pilkada 2020 Bermartabat, Patuhi Hukum Di Masa Pandemi"

mediasergap.com | LABUHANBATU - Ketua KPUD Labura Heriamsyah Simanjuntak, S.Hi menghadiri acara Kejaksaan Negeri (Kejari) Labuhanbatu dalam dialog interaktif Jaksa menyapa dengan thema ”Wujudkan Pilkada Serentak 2020 Bermartabat, Patuhi Hukum Pada Masa Pandemi”. Untuk sebagai Narasumber dialog interaktif perdana kali Kejaksaan Negeri Labuhanbatu yang berlangsung di Aula Kejaksaan Negeri Labuhanbatu, Rabu (2/12/2020).

Turut hadir dalam acara tersebut sebagai narasumber Jaksa Menyapa Ketua KPUD Labuhanbatu Utara Heriamsyah Simanjuntak, S.Hi, Ketua Bawaslu Labuhanbatu Makmur Munthe, Kasi Intelijen Kejaksaan Negeri Labuhanbatu Syahron Hasibuan dan host pembawa acara Jernih TW Zebua.

Pada acara yang dilaksanakan oleh Kejaksaan Negeri (Kejari) Labuhanbatu tersebut ketua KPUD Labuhanbatu Utara Heriamsyah Simanjuntak, S.Hi sengaja di undang sebagai narasumber pada acara "Jaksa Menyapa", untuk menyapa seluruh masyarakat Labuhanbatu dan Labuhanbatu Utara.

Sebagai penyelenggara, KPU Labuhanbatu Utara memastikan bahwa pada proses pemungutan suara nantinya tanggal 9 Desember 2020 semuanya memenuhi persyaratan Protokol Kesehatan Covid-19, sehingga pemilih tidak ada kekhawatiran apalagi rasa takut untuk datang ke TPS," ungkapnya.

Heriamsyah juga menyampaikan pesan," Pada tanggal 9 Desember 2020 nantinya seluruh masyarakat yang ada di Kabupaten Labuhanbatu Utara, yang telah dapat menggunakan hak pilihnya datang ke TPS untuk memberikan suaranya pada pilkada serentak tahun 2020.

Heriamsyah juga mengucapkan rasa terima kasih kepada Kejaksaan Negeri (Kejari) Labuhanbatu atas kesempatan dan kepercayaan yang diberikan untuk menjadi salah satu narasumber Jaksa Menyapa, Semoga Pilkada Serentak Tahun 2020 Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati dapat berjalan dengan baik dan semuanya diberikan kesehatan," ucapnya. (Mael Lee).

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini