Polres Labuhanbatu Laksanakan Gelar Apel Pasukan Operasi Lilin Toba 2020 | Media Sergap -->

Polres Labuhanbatu Laksanakan Gelar Apel Pasukan Operasi Lilin Toba 2020

mediasergap.com | RANTAUPRAPAT - Polres Labuhanbatu beserta Kodim 0209 dan Forkopimda melaksanakan gelar apel pasukan operasi Lilin Toba 2020 di Lapangan Apel Mapolres Labuhanbatu, Provinsi Sumatera Utara, Senin (21/12/2020).

Tampak hadir dalam apel gelar pasukan antara lain, Kapolres Labuhanbatu AKBP Deni Kurniawan, SIK. MH, Dandim 0209/LB Letkol Asrul Kurniawan Harahap, SE M.Tr (Han), Bupati Labuhanbatu Andi Suhaimi Dalimunthe ST MT, Dansubdenpom I/1-2 Rantauprapat Kapten Cpm Hendrik, Kasat Pol PP Labuhanbatu M. Yunus Hasibuan SH, Kasi Perijinan dan rujukan Dinkes Labuhanbatu Dwi Hartati Puspita, Tokoh agama, tokoh masyarakat, Dinas perhubungan Kab.Labuhanbatu, Dinas kesehatan Kab.Labuhanbatu Kamal Ilham  dan personel TNI, Polri, yang ikut Apel gelar pasukan.

Kapolres Labuhanbatu AKBP Deni Kurniawan, SIK, MH menjelaskan, Apel gelar pasukan ops lilin Toba 2020 dalam rangka pengamanan Natal dan tahun baru 2021 di wilayah hukum Polres Labuhanbatu, diikuti oleh 220 personel gabungan TNI/Polri, Dishub, Satpol PP dan tenaga kesehatan kabupaten Labuhanbatu.

"Apel gelar pasukan ini sebagai pengecekan akhir dalam Kesiap siagaan kita dalam pengamanan Natal dan pergantian tahun 2021, lakukan deteksi dini untuk mencegah aksi masyarakat yang membuat keributan dan selalu ingatkan protokoler kesehatan ditempat-tempat keramaian," ujarnya

Ditambahkannya, tingkatkan kerjasama dengan TNI dan instansi terkait lainnya agar tugas yang diberikan kepada kita dan terlaksana dengan baik, serta laksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab. 

"Semoga Allah SWT memberikan keselamatan, kesehatan dan keberhasilan dalam tugas kita," tutup AKBP Deni Kurniawan 

Sementara, Dandim 0209/LB Letkol Asrul Kurniawan Harahap menyampaikan, "Kami Jajaran Kodim 0209/LB siap mendukung Polres Labuhanbatu dalam menjaga keamanan dan ketertiban khususnya bagi saudara kita yang merayakan Natal 2020 dan Tahun Baru 2021, agar mereka dapat tenang dalam melaksanakan ibadahnya," ujar Dandim.(Bayek)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini