Polsek Medan Baru Laksanakan Buka Puasa Bersama & Pemberian Bantuan Kepada Anak Yatim | Media Sergap -->

Polsek Medan Baru Laksanakan Buka Puasa Bersama & Pemberian Bantuan Kepada Anak Yatim

mediasergap.com | MEDAN - Polsek Medan Baru yang dipimpin Kompol Aris Wibowo SIK SH melaksanakan kegiatan Jumat Berkah pada Jumat pertama di bulan Ramadhan 1442 Hijriah.

Pelaksanaan kegiatan Jumat Berkah yang dipimpin Kanit Reskrim Iptu Irwansyah Sitorus, SH, MH ini bertempat di Mapolsek Medan Baru, Jl Nibung, Kel. Petisah Tengah, Kec. Medan Petisah, Kota Medan, Sumatera Utara, Jumat (16/04/21) malam.

Kanit Reskrim menyebutkan, hari ini Jumat pertama pada bulan Ramadhan 1442 H, Polsek Medan Baru melaksanakan Jumat Berkah yang dirangkai dengan buka puasa bersama dan pembagian bantuan kepada sejumlah anak yatim yang sengaja diundang.

"Sebelum dilaksanakan pembagian bantuan, seluruh personil Polsek Medan Baru bersama anak-anak yatim berbuka puasa bersama di Musholla Mapolsek," ujar Kanit.

Insya Allah, lanjut Iptu Irwansyah, buka puasa bersama dan pemberian bantuan kepada anak-anak yatim ini akan terus dilaksanakan setiap hari Jumat.

"Pemberian bantuan ini bertujuan untuk meringankan beban anak-anak yang sudah tidak memiliki orangtua agar bisa menjalankan puasa Ramadhan dengan keceriaan," tutup Iptu Irwansyah Sitorus. (sabah/red)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini