Polsek Tebing Tinggi Laksanakan Penyemprotan Disinfektan & Bagikan Masker | Media Sergap -->

Polsek Tebing Tinggi Laksanakan Penyemprotan Disinfektan & Bagikan Masker

mediaergap.com | TEBING TINGGI - Personil Bhabinkamtibmas Polsek Tebing Tinggi melakukan penyemprotan disinfektan di rumah warga, yang bertujuan untuk memutus mata rantai virus covid-19.

Penyemprotan disinfektan dilakukan di rumah-rumah warga yang berada di wilayah hukum Polsek Tebing Tinggi Resort Polres Tebing Tinggi,  di Dusun IV Desa Bah Sumbu, Kecamatan Tebing Tinggi, Kabupaten Serdang Bedagai pada Rabu (28/04/2021), yang dilaksanakan oleh Bripka Elpin Malau SH selaku Bhabinkamtibmas. 

Kapolsek Tebing Tinggi AKP Dhoraria Simanjuntak SH, MH melalui Bhabinkamtibmas Bripka Elpin Malau mengatakan, bahwa tujuan dilakukannya penyemprotan disinfektan agar warga di Dusun lV Desa Bah Sumbu mengantisipasi, dan terhindar dari virus corona (covid-19) yang sampai saat ini masih juga belum hilang dari negara kita.

Selain melakukan penyemprotan personil Bhabinkamtibmas Polsek Tebing Tinggi Bripka Elpin Malau, juga  membagikan masker secara gratis serta memberi himbauan kepada warga Desa Bah Sumbu, agar selalu menggunakan masker apabila kita mau keluar rumah dan dapat mematuhi  protokol kesehatan dengan mematuhi 5 M, yaitu: memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan, dan mengurangi mobilitas. 

“Dengan mematuhi protokol kesehatan agar kira nya kita semua turut serta  dalam memutus  mata rantai penyebaran virus COVID-19,” imbuh Bripka Elpin Malau.

Pelaksanaan kegiatan penyemprotan disinfektan berlangsung dalam keadaan aman, lancar dan kondusif. Turut dihadiri oleh Kepala Desa (Kades) Bah Sumbu, Sekretaris Desa (Sekdes) serta Kepala Dusun (Kadus) IV dan pendamping lokal Desa Bah Sumbu Kecamatan Tebing Tinggi. (ajs/red)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini