-->




Kadis Dukcapil Nias Barat: “Jika Ada Pegawai Lakukan Pungli, Segera Laporkan Kepada Kami”

mediasergap.com | NIAS BARAT - Dinas Kependudukan & Catatan Sipil Kabupaten Nias Barat siap memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dalam mengurus surat-surat penting antara lain Kartu Keluarga (KK), Kartu Tanda Penduduk (KTP), akta kelahiran, kematian dan dokumen penting lainnya.

Hal ini disampaikan oleh Kepala Dinas Dukcapil Dalizaro Waruwu, kepada awak media saat ditemui di ruang kerjanya, Senin (03/05/21) pukul 15.00 WIB.

Dalizaro Waruwu menyampaikan, bahwa kita akan utamakan pelayanan terbaik untuk keperluan masyarakat, khususnya dalam kepengurusan surat-surat yang terkait dengan Dukcapil, sesuai dengan visi misi Bupati Nias Barat Bersih, Unggul dan Maju, SOGUNA BA ZATO.

“Kepada masyarakat juga agar saling kerjasama,  arrinya tetap mematuhi dan melengkapi persyaratan dalam mengurus surat-surat, seperti mengisi formulir yang telah disediakan,” ungkapnya.

Kemudian Kadis Dukcapil menegaskan, jika ketemu anggota saya yang main-main yang  tidak sungguh-sungguh bekerja dalam pelayanan terhadap masyarakat, mungkin ada yang lakukan pungutan lias (pungli), segera sampaikan kepada kami.(depi/red)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini