Pasca Wafatnya Pola Pelawi, Seluruh Kader Minta Syafri Hidayat Pimpin Ranting IPK Sei Sikambing B | Media Sergap -->

Pasca Wafatnya Pola Pelawi, Seluruh Kader Minta Syafri Hidayat Pimpin Ranting IPK Sei Sikambing B

mediasergap.com | MEDAN - Seluruh pengurus dan kader Ranting IPK Kelurahan Sei Sikambing B Medan Sunggal, menyampaikan terimakasih kepada M Syafri Hidayat yang selama ini menjadi mesin pembangunan di organisasinya.

Hal ini dikatakan Danu Affandi, SE, Sekretaris Ranting IPK Sei Sikambing B seusai melaksanakan pemakaman Joni Anton Pelawi.

"Kami mendaulat dan meminta kesediaan Wakil Ketua I Ranting IPK Sei Sikambing B Bung M Syafri Hidayat untuk meneruskan program pengembangan organisasi yang selama ini dijalankannya bersama almarhum Pola Pelawi, " ujar Danu Affandi SE, Jumat (21/05/21).

Didampingi para Wakil Ketua Kiki Siregar, Agus Santoso, Fajar Yahya, Roni Patinasarani dan lainnya, Danu menyatakan, sesuai AD/ ART IPK, M Syafri Hidayat selaku Wakil Ketua I, wajib melanjutkan tampuk kepemimpinan Ransus IPK Sei Sikambing B.

"Kedepannya, Ranting IPK Sei Sikambing B mempunyai sejumlah agenda pengembangan organisasi dan kemasyarakatan yang masih berjalan. Selama ini Ketua Harian Bung Syafri lah yang menjadi motor penggeraknya. Jadi sudah sepatutnya, kesediaan beliau untuk melanjutkannya," tegas Danu.

Sementara Syafri dalam kesempatan itu menyatakan, IPK Sei Sikambing B masih diselimuti rasa duka atas berpulangnya Pola Pelawi.

"Kendati demikian, demi membangun kebesaran IPK dan kebersamaan, selaku kader saya siap menyahuti aspirasi semua pengurus dan anggota IPK Sei Sikambing B. Hidup IPK...IPK Setia...IPK Luar Biasa...," tandasnya yang disambul yel yel serupa oleh puluhan anggotanya.(Sabah/red)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini