KONI Labura Apresiasi Gomada yang Dimotori SP-Bun Mambang Muda | Media Sergap -->




KONI Labura Apresiasi Gomada yang Dimotori SP-Bun Mambang Muda

mediasergap.com | LABURA - KONI Kabupaten Labuhanbatu Utara (Labura) sangat mengapresiasi kegiatan yang dilakukan Ketua SP-Bun Iwan Kurniawan bekerjasama dengan Manager Perkebunan BUMN PTPN III Kebun M Muda Eko Susanto Sp, menggelar kegiatan Gowes Mambang Muda (Gomada) Minggu (27/06/21) yang diikuti puluhan peserta dengan route seputaran areal kebun Mambang Muda.

Dalam sambutannya Ketua SP Bun Iwan Kurniawan didampingi Manager Eko Susanto mengatakan, bahwa acara ini terlaksana berkat adanya kerja sama yang baik dengan pihak management kebun, dan juga disponsori oleh PT Djarum. 

"Berkisar 72 peserta yang mengikuti Gomada dengan semangat tinggi penuh kesabaran dan kedisplinan dalam mengikuti route perjalanan yang telah ditentukan. Melihat animo peserta yang tinggi, maka kita akan lanjuti Gomada ini tiga bulan ke depan," ucap Iwan.

Lebih lanjut, Iwan mengucapkan terima kasih kepada para panitia dan peserta, juga kepada pihak sponsor PT Djarum, pak Kristianto, pak Arif dan M Pasaribu yang telah bekerjasama memberikan berbagai sumbangan (lucky draw) pada acara olahraga yang merakyat ini. "Semoga kerjasama ini dapat berlanjut terus dan menjadikan kebun  Mambang Muda ini sebagai Kampung Djarum," harap Iwan.

Sementara Ketua KONI Labura Maria Nusa SE mengatakan kita sangat apresiasi pada acara yang dimotori dan digelar SP Bun ini.

"Ini sebagai langkah pembuktian pihak perkebunan dalam meningkatkan dan mengembangkan olah raga bersepeda di Kabupaten Labura ini," ujarnya.

Maria juga menambahkan, melihat antusias peserta yang cukup banyak dan acara dikemas cukup bagus, serta di dukung Managemen Kebun M Muda, kita berkeyakinan kedepannya Gowes M Muda (Gamada) ini akan menjadi satu wadah yang mampu berkembang di warga perkebunan hingga masyarakat sekitar perkebunan  bahkan mencakup Kabupaten Labura.

"Semoga terus berlanjut, dan KONI Labura akan tetap mendukung program-program pelaksanaan spesifik seperti ini. Terima kasih kepada bapak Manager dan Ketua SP Bun Kebun M Muda yang telah turut  berperan aktif dalam membangun dunia olahraga di Labura ini," kata Maria mengakhiri. (Yans/red)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini